Hujan dan Angin Kencang Robohkan Tiang Listrik, Beberapa Wilayah Karimun Alami Pemadaman

926
Angin Kencang
Angin Kencang Tiang Listrik Roboh

WARTAKEPRI.co id, KARIMUN – Hujan deras yang mengguyur wilayah Karimun dan sekitarnya, disertai angin kencang telah mengakibatkan tumbangnya beberapa pohon, termasuk tiang listrik yang terletak di Jalan Penerbangan, RT/RW 01/03, Sungai Bati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (15/12/2020).

Kapolsek Tebing Iptu Brasta telah memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah robohnya instalasi milik gardu PLN rayon Tanjungbalai Karimun tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, anggota saya langsung segera melakukan upaya pengamanan (Ngepam) di lokasi kejadian,” ujar Brasta.

Kendati demikian, menurutnya tiang listrik yang tumbang, mengakibatkan listrik padam di beberapa tempat, diwilayah Kabupaten Karimun.

BACA JUGA MOU Pengamanan Objek Vital Polda Kepri dengan Perbankan dan Kawasan Industri

“Waktu kejadian sekira pukul 17.10 WIB, adapun kejadian tersebut, warga setempat telah mengalami kerugian materi,” paparnya.

Hingga saat ini, menurutnya pihak PLN sendiri telah melakukan upaya perbaikan dan diperkirakan hingga 6 jam kedepan, sampai selesai di kerjakan.

“Pihak PLN hingga petang ini masih terus melakukan upaya perbaikan, dan nggota jaga Regu II Polsek Tebing terus melaksanakan pengamanan di TKP, melakukan gatur Lalin disekitar TKP,” tandasnya.

Reporter Aziz Maulana,

Angin Kencang

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA