The Icon Central Tawarkan Harga Unit Rumah 3 Lantai Mulai Rp899 Juta hingga 28 Desember 2020

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kini Central raya group akan meluncurkan proyek terbaru ke-dua ditengah pandemi lagi dengan nama “The ICON CENTRAL” – the iconic living in Batam dengan lokasi yang paling strategis ditengah jantung kota batam dengan lokasi spesifik di seberang Sukajadi saja.

Kawasan terbaik saat ini batam centre dengan akses paling dekat kemana-mana seperti ke Mall, Rumah Sakit, pasar, universitas, industrial, dan lain sebagainya.

Proyek ini diluncurkan Central Hills kerjasama dengan perusahaan afiliasi Alam Sutera Group Jakarta dipertengahan tahun 2020 ditengah pandemi dengan mencatat prestasi SOLD OUT 100% terjual habis tahap-1.

 

The Icon Central ini adalah sebuag hasil kolaborasi persembahan antara Central raya group dan TDW Property. TDW Property ini milik Bp.Tung Desem Waringin yakni seorang yang dinobatkan sebagai The Most Powerful People in Business versi Majalah SWA sekaligus Success Coach nomor satu di Indonesia versi Majalah Marketing. Setelah berhasil mengandeng perusahaan afiliasi Alam Sutera Group Jakarta kini Central raya group akan berkolaborasi dengan Bp.Tung Desem Waringin untuk terus berinovasi menghadirkan proyek kawasan perumahan terbaik buat masyarakat Indonesia pastinya di Kota Batam.

Tung desem waringin adalah seorang revolusioner dalam terobosan Pemasaran dan telah membawa sukses besar di semua bisnis lain seperti TDW Resources, dan berbagai usaha, beliau juga dikenal sebagai investor Properti dan pembisnis Properti.

Pertanyaan umum adalah mengapa Bp. Tung Desem Waringin ber-kolaborasi dengan Central raya group dan mengapa harus di Kota Batam? Karena Central raya group sendiri sudah dikenal sebagai Pengembang Properti Lokal Batam dengan 30 tahun pengalaman history yang terbukti dalam memenuhi Rumah Impian masyarakat, membangun rumah dan menciptakan komunitas sebagai Visi Perusahaan Central raya group.

Central Raya Group telah menyelesaikan banyak pengembangan properti secara eksklusif, termasuk pada kawasan Sukajadi yang terletak ditengah Kota Batam, Batu Aji, Tembesi, Tiban dan akhir ini Batam Centre. Central Raya Group selalu menyadari bahwa lokasi sangat penting untuk menentukan nilai dan keinginan suatu properti. Sehubungan dengan hal ini, seperti yang Central Raya Group percayai bahwa Central Raya Group berupaya mengembangkan properti yang menjadi “Pusat” bisnis, komunitas, dan kehidupan perumahan yang ter-integrasi.

Sedangkan, kota mengapa dikota Batam dikenal sebagai Kota dengan Pertumbuhan Tercepat di Indonesia saat ini, Batam adalah salah satu tempat terbaik untuk berinvestasi di Negara ini. Batam juga memiliki lokasi yang strategis, hanya 40 menit naik Ferry dari Singapura. Alasan lain mengapa Batam pasti tempat untuk berinvestasi, Kota ini tidak memiliki bea masuk / ekspor dan tidak ada PPN karena Batam adalah Kawasan Perdagangan Bebas.

Dan, The Icon Central yang terletak di pusat Batam adalah satu-satunya kehidupan ikonik yang melayani Rumah Impian Milenial Baru dan Beradaptasi dengan Kehidupan Normalitas Baru / New Normal dengan pemikiran khusus dan konsep khusus yang dibawa oleh firma arsitektur terkenal di Bali, mitra dari tdw property dalam menciptakan konsep dan desain yang revolusioner.

Setiap unit dirancang dan dikonsep sebagai landed property dengan keistimewaan Penthouse 3 lantai rumah memberikan halaman belakang yang luas bagi keluarga untuk mendapatkan sinar matahari yang melimpah untuk gaya hidup sehat. Pilihan untuk mendapatkan kolam renang pribadi gratis di setiap unit penthouse adalah cara pengembang memberikan nilai dan apresiasi kepada semua pembelian awal. Konsep rumah pintar adalah suatu keharusan dan juga diberikan sebagai gratis kepada pembeli rumah.

The Icon Central merupakan integrasi dari clustered home yang terdiri dari 155 unit terbatas hanya dengan 3 tipe ukuran bangunan penthouse 80 M2, Penthouse King 108M2 dan Royal King Penthouse 128M2 ter-megah dan ter-mewah serta tower kondominium Terletak di pintu masuk gedung The Icon Central.

Pemilik rumah berkerumun yang memiliki prestise dan akses eksklusif ke semua fasilitas dari fasilitas kondominium dengan nilai investasi landed home adalah satu-satunya Value Worth yang diimpikan setiap pembeli rumah dari konsep integrasi pusat the Icon Central.

Dengan lokasi paling strategis di Batam, hunian di The Icon Central dapat mengakses sebagian wilayah Batam dengan mudah. “Kami tidak hanya membangun rumah, kami memberi orang rumah impian mereka” ujar Ibu Princip selaku CEO Central Raya Group

“Dalam proyek baru kami akan memberikan yang terbaik, Paling elit dengan Kemewahan yang tidak dapat diberikan oleh pengembang mana pun Tepat di tengah batam. Di The Icon Central, Desain & Kualitas akan tetap menjadi daya tarik nomor satu bagi pelanggan kami yang berharga. tidak hanya itu, setiap rumah akan memiliki kolam renang sendiri-sendiri, dengan kesan mewah namun minimalis ruang dalam pikiran, juga banyak pencahayaan alami dan banyak sirkulasi membuat hunian terasa nyaman” tambah Ibu Princip

Pakar marketing sekaligus investor properti Tung Desem Waringin mengatakan, selalu ada waktu yang tepat untuk membeli properti. Terlebih pada saat Pandemi Covid-19 karena tersedia berbagai penawaran menarik dari pengembang karena buyer always win.

“Today is time to buy property, banyak properti yang ditawarkan dengan harga miring, tapi memang harus pintar pilih-pilih yang terbaik dan The Icon Central ini adalah solusinya ” ujar Tung Desem Waringin.

Dalam promosnya, pengembang The Icon akan membuka proses penjualan per 28 Desember 2020. Harga penjualan untuk 56 unit pertama mulai dari Rp 899 juta. Payment term tersedia beberapa opsi : Cask Keras Angsuran KPR UM 24X, Cicilan Bertahap 24x, Cicilan bertahap 48x Cicilan bertahap 60x. Tertarik untuk memiliki unit ini, silahkan kirim pertanyaan ke WA ke nomor 085264400989 untuk mendapatkan harga khusus 899 juta. Dan, proses untuk Booking Fee dengan cara tranfer ke nomor rekening developer tentukan, atau kunjungi website pengembang Central Group. (dedy suwadha)

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel