Setelah Dua Hari, Tim Gabungan Bekuk Diduga Pembunuhan Reni Warga Tanjungppinang di Jodoh Batam

Pelaku Pembunuh Reni di Tanjungpinang
Pelaku Pembunuh Reni di Tanjungpinang
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tim gabungan kepolisian dari Tim unit Jatanras Polda Kepri, Jatanras Polresta Barelang dan Jatanras polres Tanjungpinang membekuk diduga pelaku pembunuhan Reni (30) yang tinggal di jalan WR. Supratman Tanjungpinang Timur.

Dikutip dari Tribun Batam, pelaku diamankan saat berada di Pasar Jodoh, Kamis (14/1/2020) malam sekira pukul 22.00 WIB. Pria yang diamanakan oleh tim gabungan kepolisian itu diketahui berinisial E alias RS

Dirkrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan pelaku Pembunuhan Reni telah diamankan. “Barusan diamanakan oleh tim gabungan,” ujar Arie pada Kamis (14/1/2021) malam.

BACA JUGA Kombes Pol Arie Dharmanto: Pengakuan Pak Slamet Uang Korban Diambil Rp 50 Ribu Oknum Initial S

Arie mengatakan seorang laki-laki telah diamankan kini telah dibawa ke polres Tanjungpinang. Pelaku akan dikembangkan keterangan apakah ada pihak lain terlibat. Pria yang diamanakan oleh tim gabungan kepolisian itu diketahui berinisial E alias RS

Sebelumnya diberitakan, Wanita yang ditemukan tewas tersebut bernama Reni(30) memiliki 4 orang anak. Namun, perempuan tersebut hanya tinggal sendiri di sebuah kos-kosan rumah di jalan WR. Supratman, Kilometer 8, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Saat ditemuka Reni dalam posisi terbaring, dengan selimut warna pink bergambar menutupi seluruh tubuhnya. Dibawah pintu kamarnya, juga terlihat bercak darah. Selain itu, poisis di dalam kamar juga berantakan.

Korban merupakan warga Gunung Kijang, Kabupaten Bintan yang menyewa indekos sekaligus bekerja di salah satu perusahaan swasta di Tanjunginang. Korban berstatus janda dan memiliki empat orang anak.

Reni ditemukan warga sekitar tewas terbaring dan ditutupi selimut di dalam kamar indekosnya sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (12/1/2021).

Sumber : Tribun Batam/Ant
Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel