Jumat Barokah, Golkar Kepri Kembali Bagikan 500 Nasi Kotak Gratis di Masjid An Nur Sagulung

206
Jumat Barokah
Jumat Barokah, Golkar Kepri Kembali Bagikan 500 Nasi Kotak Gratis di Masjid An Nur Sagulung

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Program Jumat Barokah DPD 1 Partai Golkar Kepri, hari ini, jumat (19/2) kembali dilaksanakan di Masjid An Nur Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung.

” Alhamdulillah, hari ini kami kembali membagikan 500 nasi kotak gratis kepada seluruh jemaah usai sholat jumat di masjid An Nur yang berlokasi di Kelurahan sei pelunggut kecamatan Sagulung,” ujar ilham ketua panitia.

Ilham mengatakan, jumlah makanan yang dibagikan ini sesuai dengan jumlah jemaah sholat jumat di masjid An Nur.

Sebelumnya kata ilham, program jumat barokah ini juga sudah dilaksanakan beberapa masjid di Batam, dan ini merupakan kegiatan jumat barokah yang ke 3.

” Insya Allah setelah selesai di Batam, kita akan roadshow ke Kabupaten/ Kota se Kepri,” kata ilham.

BACA JUGA Jumat Barokah, Golkar Kepri Bagikan 500 Kotak Makanan Gratis ke Jemaah Masjid Darussalam Batuaji

Ketua DPD 1 Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan, program jumat barokah ini merupakan intruksi dari Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartanto kepada seluruh Kader Golkar se Indonesia, dan Golkar Kepri menjadi yang pertama melaksanakan kegiatan jumat barokah ini, selanjutnya nanti akan diikuti seluruh kabupaten / kota dan provinsi se Indonesia,” kata Makruf.

Makruf menjelaskan, kegiatan jumat barokah ini sudah menjadi agenda rutin partai golkar Kepri yang dilaksakan setiap hari jumat di masjid masjid di batam dan kabupaten / kota lainnya.

Maruf menambahkan, kegiatan jumat barokah ini melibatkan milenal golkar kepri.

” Adik-adik milenial Golkar Kepri kita berdayakan sebagai pelaksana dilapangan, anak anak milenial harus berada di garda terdepan dalam kegiatan sosial. Kita ingin ciptakan anak anak milenial sebagai pelopor bukan pengekor, mereka harus aktif di kegiatan sosial,” tandas Maruf.

Sementara itu, salah satu pengurus masjid an anur pak imam merasa bersyukur dan terimakasih kepada partai golkar yang telah berbagi makanan gratis kepada jemaah sholat Jumat di Masjid An Annur.

” Semoga kepedulian dari partai golkar ini bisa menjadi contoh bagi partai lain, betapa berbagi itu adalah sesuatu yang sangat mulia,” ujar Imam.

Kegiatan jumat barokah hari ini turut dihadiri ketua DPD 1 golkar kepri, Akhmad Maruf Maulana, Sekretaris DPD 1 golkar kepri, rizki faisal, Ketua DPD 2 Golkar Kota Batam Yunus Muda, dan beberapa kader dan pengurus partai Golkar Provinsi Kepri.(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel