Sesuai Visi Ekonomi, Kadin Kepri Minta Gubernur Kepri Ansar Tak Salah Pilih Sekda dan Kadis

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Penetapan secara resmi Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri terpilih pada Pilkada 2020, menjadi harapan positif bagi seluruh masyarakat Kepri terutama bagi pelaku usaha di Kepri.

Mendorong agar visi misi bidang ekonomi berjalan, maka Kadin Kepri meminta Gubernur terpilih memilih pejabat di Dinas Provinsi yang memiliki gubungan emisional dengan pelaku usaha.

BACA JUGA KPU Kepri Resmi Tetapkan Pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina Pemenang Pilkada Kepri 2020

Wakil Ketua Kadin Provinsi Kepri Toni Siahaan meminta kepada Gubenur terpilih harus benar-benar memilih kepala dinas dan Sekdanya yang punya hubungan emosional dengan dunia usaha, untuk bisa menggerakkan ekonomi Provinsi Kepri.

” Visi misi pak Ansar ada 7 paket. Tentunya kepala dinas harus bisa menerapkan dalam program program kongkret. Dan kami memintak supaya kepala kepala dinasnya nantinya tidak lagi hanya berdasarkan kepentingan sesaat. Kami Kadin Kepri selama ini sangat kritis terhadap pemerintah prov Kepri. Dan kini saatnyalah Kadin Kepri bisa bahu membahu bersama pemprov yang baru,” kata Toni Siahaan, Minggu (21/2/2021) dalam siaran persnya.

Kadin Kepri akan selalu memberi masukan dan apa saja hambatan dirasa pelaku usaha di pemerintahan provinsi kepri sebelumnya. Terutama memangkas biaya-biaya mahal yang dirasa memperlambat pelaku usaha,” kata Toni lagi.

Sebagai masukan, biaya mahal itu berupa pajak pajak daerah yang memberatkan.

” kami akan mendesak pemprov dan pemko-pemko serta pemkab-pemkab di Kepri memberikan relaksasi kepada dunia usaha. Sampai sekarang belum ada gebrakan khusus untuk dunia usaha khususnya pajak-pajak daerah,” tambah Toni.

Sesuai motto pak Ansar gubenur terpilih mengajak pemulihan economi makmurkan rakyat.

” Nah ini harus bisa dicerna kepala kepala dinas nantinya,” harap Toni Sihaan .(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel