Tim All Star Kepri Bisa Juara Liga Tropeo Usia 35 Desa Kelong, Ajang Pererat Silaturahmi

175
Star Kepri
Tim All Star Kepri Bisa Juara Liga Tropeo

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Liga Tropeo kembali di lakukan di Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir, kali ini usia 35 tahun memenuhi lapangan Ja’far Sidik Desa Kelong, tim yang bertanding dalam liga Tropeo kali ini usia 35 tahun antaranya dari All Star Kelong Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir, sekaligus sebagai tuan rumah, All Star Bintan Timur (Bintim) Kecamatan Bintan Timur, dan All Star Kepri Bisa dari Tanjungpinang, Minggu, (21/2/2021).

Andi Pelatih dari All Star Kepri Bisa, saat di konfirmasi di lapangan Ja’far Sidik mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas undangan yang di tujukan kepada All Star Kepri Bisa, hal ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar para pemain di masa muda dulu.

“Liga Tropeo ini adalah ajang silaturahmi antar sesama pemain yang pada eranya pernah tenar, kami bangga dan senang dengan adanya Liga Tropeo yang di laksanakan oleh All Star Kelong, hal ini tentunya memberikan efek positif kepada generasi muda terkhusus kepada para atlit sepakbola yang ada di Kepri, khususnya Tanjungpinang dan Bintan,”sebutnya.

Tak sampai disitu Andi melanjutkan walaupun harus mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 kita tetap bisa melakukan ajang yang menjadi silaturahmi ini, semoga kedepannya ada lagi kegiatan kegiatan seperti ini di daerah daerah lainnya, terkhusus di Tanjungpinang dan Bintan.

“Insyaallah kita juga berwacana untuk membuat undangan balik kepada All Star Kelong, namun untuk waktu kita belum bisa tentukan, selain Club Club bola yang ada di Tanjungpinang dan Bintan kita juga akan berwacana akan mengundang tim tim dari Batam dan Karimun,” tutupnya.

Sementara itu Muhammad Amrin pelatih dari All Star Bintim yang memiliki lisensi B tingkat Nasional, saat di konfirmasi dirinya ucapkan terima kasih kepada tuan rumah All Star Kelong yang mengundang dirinya dalam ajang Liga Tropeo usia 35 tahun atau bisa dikenal pertandingan para legendaris yang pernah terkenal di masa dulu.

“Ajang ini adalah ajang yang sangat baik untuk bersilaturahmi serta untuk memberikan contoh kepada regenerasi muda sehingga sepakbola kita (Kepri dan sekitarnya) semakin membaik yang bisa membawa nama baik daerah,” ucapnya.

Dirinya juga berterimakasih kepada bapak Kapolri yang telah memberikan izin Liga kompetisi sepakbola, meskipun belum bisa diterapkan di tingkat daerah, semoga apa yang di sampaikan oleh Bapak Kapolri bisa terlaksana sampai ke tingkat terbawah, sehingga sepakbola di Indonesia semakin maju.

Kemudian Arwan Anggota DPRD Kabupaten Bintan yang di tuakan membawa All Star Kelong saat di konfirmasi mengatakan bahwa Liga Tropeo usia 35 tahun ini adalah ajang silaturahmi dan persahabatan antara para pemain yang ada di Tanjungpinang dan Bintan.

Kita berharap agar aturan aturan tentang Pandemi Covid-19 jangan terlalu baku, asalkan kita mau menjalankan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker mudah mudahan wabah Covid-19 tidak bisa menyerang kita, dan apa lagi dengan kita berolahraga dengan cuaca yang sangat panas mudah mudahan wabah Covid-19 segera berakhir.

“Kita sangat apresiasi sekali kepada Bapak Kapolri yang telah memberikan izin Liga kompetisi sepakbola meskipun belum sampai ke jajaran terbawa, namun keputusan Kapolri tersebut sudah sangat di apresiasi oleh pecinta sepakbola, terutama kami masyarakat Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan”. ucapnya.

Saya bersama sama masyarakat berharap agar wabah Covid-19 segera usai dengan cara memutus mata rantai dengan cara menerapkan 3M dan giatkan berolahraga.tutupnya.

Pertandingan pertama All Star Kepri Bisa berhadapan dengan All Star Bintim yang dimenangkan oleh All Star Kepri Bisa dengan skor 4 – 0, kemudian Club yang stanbay dari tuan rumah All Star Kelong, pertandingan dilaksanakan 2 x 25 menit, babak ke dua pertandingan All Star Kepri Bisa berhadapan dengan All Star Kelong dengan skor imbang 1 – 1.

Sementara itu All Star Kelong berhadapan dengan All Star Bintim dimenangkan oleh All Star Bintim dengan skor 3 – 2 Juara 1 diraih oleh All Star Kepri Bisa, Juara 2 diraih oleh All Star Bintim dan Juara 3 diraih oleh All Star Kelong.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel