Serikat Nelayan SNNU Batam Bagikan Sembako kepada Masyarakat Nelayan Tidak Mampu

Nelayan
Serikat Nelayan NU

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengurus Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Batam Provinsi Kepri melakukan kegiatan pembagian sembako, Karpet Masjid dan Baju seragam Sekolah di FX Pulau Panjang Kecamatan Galang Kota Batam, Sabtu 20/2/2021 yang lalu

PW SNNU Kepri ini memberikan bantuan tersebut dalam rangka saling membantu hamba Allah swt di kondisi Pandemi Covid-19. ” Ungkap Joe Kepada media online, Minggu 21/2/2021

Dalam pembagian bantuan ini hadir Ketua
WAKIL KETUA umum PIMPINAN PUSAT SNNU EDY ASMARA, PW SNNU Kepri Kyai Haikal, Ketua PC SNNU Batam Bapak Zahrin, Ketua Masjid Al Jannah Bapak Asran dan Ketua RW 003 Bapak Jainal.

Bantuan paket pembako ini di tujukan kepada 240 KK yang ada di Pulau Panjang Kecamatan Galang.

Joe Sekretaris PW SNNU Kepri aktivitas ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, InsyaAllah kegiatan pembagian paket sembako dan bantuan lainnya akan terus dilakukan hingga ke kedaerah – daerah pesisir lainnya dan terutama kepada yang sangat membutuhkan.

Ketua PW SNNU Kepri Kyai Haikal menambahkan kegiatan yang di lakukan SNNU Kepri dan PC SNNU Batam ini, adalah bentuk kepedulian terhadap nelayan yang tidak tersentuh oleh pemerintah dan kegiatan ini akan berkelanjutan dengan program SNNU seperti asuransi nelayan, pendidikan gratis buat masarakat pulau, transportasi laut gratis buat masayarakat yang mendapatkan musibah dll.

Sementara itu wakil Ketua PP SNNU Edy Asmara yang di utus pusat untuk mendampingi SNNU Kepri juga menambahkan sangat miris keadaan pulau ini, dari segi tenaga medis tidak ada satupun di pulau ini, saya berharap pemerintah juga harus memperhatikan masyatakatnya dan harus melihat langsung keadaan masyarakatnya, terutama masyarakat di pesisir.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel