Tim PUBG Mobile WartaKepri Raih Juara Satu dan Dua di DGOne Cup Telkomsel antar Media se Sumatera

DGOne WartaKepri
Tim PUBG Mobile WartaKepri Raih Juara Satu dan Dua di DGOne Cup Telkomsel antar Media se Sumatera
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id – Kompetisi game online DGOne Cup Telkomsel yang khusus diikuti 24 tim dari rekan-rekan media di wilayah Sumatera telah selesai digelar. Bertanding dengan 19 tim dipartai Grand Final, dua tim WartaKepri, yaitu WartaKepri 1 dan WartaKepri 2 berhasil keluar sebagai juara diakhir laga 3 Game.

Pada 3 Game Grand Final ini, WartaKepri 1 dan WartaKepri 2 berhasil unggul dengan lawan lawan tim dari perwakilan media se Sumatera. Hasil rangking 3 laga yaitu Miramar, Sanhok dan Eranggel tim WartaKepri 1 raih total nilai 72 dan WartaKepri 2 raih total nilai 39 poin.

Sedangkan, peringkat ketiga Suara Nusantara dengan total 32 poin, lalu peringkat keempat Kopi Jono raih 30 poin, peringkat kelima Lampung Post 27 poin dan peringkat keenam adalah Haluan Migake dengan nilai 25 poin.

Selain meraih uang tunai untuk enam tim peringkat 1 sampai 6, untuk juara 1 mendapat tambahan bonus berupa paket pembelian untuk menggrade tim.

DGOne
Tim Grand Final DGOne Telkomsel Media

Ramadan, Koodinator Tim WartaKepri bersyukur dan tentu senang dengan kemenangan kawan kawan dalam DGone Telkomsel ini.

BACA JUGA 2 Tim PUBG WartaKepri Lolos ke Laga Final di Telkomsel DGOne Cup Turnamen antar Media Sumatera

” Walau hadiah tidak besar, namun turnamen tingkat Sumatera membawa nama Media ini merupakan yang pertama diikuti. Semoga rekor ini tidak cepat terpecahkan oleh tim tim perwakilan media lain di Sumatera. Semoga juga ini lanjut untuk pertandingan tingkat media skala Nasional,” terang Rama.

Wartakepri 1
1. Muhammad Kabul
2. Raja Deni
3. Ilham Alfazhi
4. Chris Helmi Pahotton

Wartakepri 2
1. Doby Saputra
2. Muhammad Firdaus Dudayef
3. Nanda Putra Perdana
4. Gagas

Sedangkan, Dedy Suwadha CEO WartaKepri bersyukur juga akan hasil ini. Semoga kawan kawan di WartaKepri terpacu untuk mengikuti laga laga tanding Esports di even even lainnya.

” Bonusnya, nanti tentu akan disediakan,” ungkap Dedy Suwadha.(*)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel