Goro Bersama, Warga Tanjung Kelurahan Letung Ucapkan Terimakasih ke Pimpinan TNI AD dan Babinsa

161
Warga Kelurahan Letung
Warga Kelurahan Letung

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Komando Rayon Militer (Koramil) 04 Letung peduli terhadap warga masyarakat, hal tersebut dilihat dari ke ikut sertaannya dalam melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di salah satu rumah Khairuddin warga RT Tanjung Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri, Senin, 1/3/2021.

Atas perintah dari Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan.S.H.M.Han prajurit TNI AD khususnya yang berada di bahwa kepemimpinannya harus bersama sama masyarakat demi menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif. Terkhusus bagi para Babinsa yang ada di bawah jajaran Kodim 0318/Natuna.

Serda Syamsul Fahri Babinsa Letung saat di konfirmasi dirinya mengatakan bahwa sesuai perintah Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan melalui Danramil 04/Letung yang saat ini dituakan di Koramil 04 Letung Serka Fery Antoni Sihombing mengatakan bahwa salah satu tugas pokok (tupok) satuan teritorial ialah melaksanakan pembinaan Masyarakat dalam hal tersebut gotong royong dan sesuai dengan sila ke-3.

BACA JUGA Cerita Ketua KNPI Jemaja Tentang Sosok Plh Danramil 04 Letung Peltu Amrul Sebelum Meninggal

Sementara itu Kopda Agus Suanto Babinsa di Koramil 04 Letung juga mengatakan dengan adanya gotong royong bisa menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan serta membangkitkan rasa kebersamaan dengan adanya hal tersebut terciptalah kesatuan dan persatuan yang kuat, Indonesia kuat bersama rakyat.

Sementara itu Candra Ketua RT sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim Natuna terkhusus kami sampaikan kepada bapak bapak Babinsa Koramil 04 Letung karena dengan kehadiran Bapak Babinsa dalam aksi gotong royong pihak masyarakat sangat terbantu dan sangat membantu meringankan beban dan segala hal permasalahan di Masyarakat.

” Saya mengajak bersama sama untuk terus melaksanakan kegiatan gotong royong, selain untuk ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat,” tutupnya.(Rama).

# Kelurahan Letung

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel