Cerita Ketua KNPI Jemaja Tentang Sosok Plh Danramil 04 Letung Peltu Amrul Sebelum Meninggal

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Ketua KNPI Kecamatan Jemaja ucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya kepada jajaran Kodim 0318/Natuna dan terkhusus di sampaikan kepada Koramil 04/Letung atas meninggalnya Peltu Amrul Plh. Danramil 04/Letung di Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (18/2/2021).

Mudahir Ketua KNPI Kecamatan Jemaja saat di konfirmasi dirinya bercerita tentang kebaikan sosok almarhum selama bertugas sebagai Plh Danramil 04 Letung.

“Beliau orang baik, sosok yang bersahaja murah senyum dan humoris, saya memang sudah mengenali beliau sejak beliau ditugaskan di Jemaja terkait adanya perusahaan yang masuk di Jemaja. Semenjak itulah komunikasi kami tetap terjalin, dan terakhir saya komunikasi dengan beliau sore semalam di pelabuhan berhala saat menyaksikan kapal Very dan perintis masuk di Pelabuhan Letung. Sore itu komunikasi beliau masih seperti biasa penuh canda dan tawa,”terangnya.

Tak sampai disitu Mudahir melanjutkan pembicaraannya bahwa Beliau (Almarhum red) sempat bercerita saat almarhum sakit dan berobat di Tanjungpinang. Tak disangka obrolan sore kemarin merupakan obrolan terakhir saya dengan beliau, terangnya dengan nada sedih.

Kemudian Mudahir sebelum menutup sambungan telfonnya saat tim Wartakepri.co.id mengkonfirmasi dirinya juga sempat menceritakan bahwa almarhum sempat juga bercerita bahwa tidak lama lagi dirinya akan pindah ke Medan.

Saat ini saya pulang ke Letung rencananya mau pamitan sama masyarakat Kecamatan Jemaja sebelum dirinya benar benar pindah tugas ke Medan yang merupakan kampung halamannya, kutip Mudahir menirukan almarhum menyampaikan kepada Mudahir sore semalam.

” Sedih banget, dan sock tiba tiba saja mendengar kabar duka ini, tutupnya dengan nada suara bergetar seakan akan tidak kuat menahan kesedihan yang begitu mendalam,” tutur Mudahir.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel