Peduli, Golkar Kepri Bagikan 500 Nasi Kotak Gratis Kepada Jemaah Masjid Al Muttaqin Tanjung Uma.

Ketua DPD I Golkar Kepri, Akhmad Ma'ruf Maulana saat membagikan 500 nasi kotak gratis kepada Jemaah Masjid Al Muttaqin Tanjung Uma.
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Program Jumat Barokah partai Golkar Kepri kembali dilaksanakan, Jumat (26/3/2021). Hari ini, Golkar Kepri kembali membagikan sebanyak 500 nasi kotak gratis untuk jemaah sholat jumat di masjid Al Muttaqin Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, Batam.

Hadir dalam kegiatan jumat barokah yang rutin dilaksanakan setiap Jumat ini, Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, Sekretaris DPD I Golkar Kepri, Rizky Faisal, Anggota DPRD Kepri, Taba Iskandar, anggota DPRD Kota Batam, Joko Mulyono, kader milenal partai golkar kepri, Ketua PK dan sejumlah pengurus Golkar Kecamatan Lubuk Baja.

Mobil boks pengangkut 500 nasi kotak diparkir disebelah masjid Al Muttaqin Tanjung Uma. Panitia dari PK Golkar Lubuk Baja dari Ibu-ibu bersiap menunggu sholat Jumat usai.

Usai sholat Jumat ratusan jemaah keluar masjid dan panitia langsung membagikan nasi kotak gratis untuk makan siang kepada jemaah dengan tertib.

Ketua Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana bersama Sekretaris Golkar Kepri, Rizki Faisal ikut membagikan ratusan nasi kotak untuk makan siang jemaah Masjid bersama panitia.

Ketua panitia jumat barokah dari milenial Golkar Kepri, Fajri mengatakan, kegiatan jumat barokah hari ini berlangsung lancar. 500 nasi kotak dalam waktu sekejap habis dibagikan kepada seluruh jemaah Usain sholat Jumat.

“Kegiatan Jumat barokah yang ke 5 ini kita laksanakan di kecamatan Lubuk baja, tepatnya di Masjid Al Muttaqin Kelurahan Tanjung Uma, insya Allah minggu depan kita akan laksanakan di masjid kecamatan nongsa” Ujar Fajri.

Ketua DPD I Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan, Golkar adalah partai besar. Golkar wajib berbuat lebih secara kongkrit kepada masyarakat, apa pun kondisi dan keadaan, partai golkar harus menjadi pelopor dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kata Ma’ruf kegiatan Jumat barokah ini akan terus dilaksanakan setiap minggunya. Pada saat bulan Ramadhan nanti, kata Ma’ruf, Golkar Kepri akan melaksanakan safari Ramadhan sembari membagikan paket perangkat alat sholat, berupa sajadah dan kain sarung.

“Kita sudah siapkan 1 juta paket sajadah dan kain sarung. Untuk di wilayah Ke sendiri pri kita siapkan 5000 paket sajadah dan kain sarung, yang akan kita bagikan pada saat bulan suci ramadhan untuk 7 Kabupaten/Kota Se Kepri. Selanjutnya akan kita bagikan juga di Madura dan pulau Jawa. Target kita se- indonesia” Ungkap Ma’ruf.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri, Rizky Faisal mengungkapkan, partai Golkar akan terus berbuat untuk rakyat. ” Golkar dari rakyat, untuk rakyat ” Tegas Rizky.

Ketua masjid Al Muttaqin, Abas harahap mengungkapkan rasa terimakasih sekaligus mengapresiasi kepada partai Golkar yang sudah melaksanakan kegiatan sosial keagamaan Jumat barokah ini.

“Saya Do’akan partai Golkar dibawah komando Pak Airlangga Hartarto selalu dicintai rakyat, hari ini, esok dan selamanya. ” Tutup Ustadz Abas Harahap.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel