Program Padat Karya Dirjen Perhubungan Laut Gelar Goro di Sekitar PLP Kelas II Tanjung Uban

190
Padat Karya di Tanjung Uban
Program Padat Karya Dirjen Perhubungan Laut Gelar Goro di Sekitar PLP Kelas II Tanjung Uban. Foto Agus

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Program Padat Karya Kementrian Perhubungan dilaksanakan oleh Pangkalan Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Uban Rabu (31/3/2021) siang. Kegiatan berupa gontong royong di lingkungan kantor PLP Tanjung Uban Bintan.

Capt Handry Sulfian Kepala PLP Kelas II Tanjung Uban menuturkan, program Padat Karya ini dilaksanakan agar bisa membantu warga sekitar agar mendapat pekerjaan, terkait Pandemi Covid -19, saat ini.

Kegiatan Padat Karya berupa gotong royong bersih-bersih juga mampu menggerakkan daya beli masyarakat di wilayah Tanjung Uban sehingga ada perputaran perekonomian di Bintan.

” Sangat mengapresiasi puluhan warga yang turut serta dalam kegiatan Padat Karya. Semoga kebersamaan ini tetap terjalin sehingga tercipta hubungan yang harmonisi diantara masyarakat dan lembaga pemerintahan di Tanjung Uban,” katanya

BACA JUGA Goro Program Padat Karya Kemenhub di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban Libatkan 10 Ormas Bintan

Dalam kegiatan Padat Karya tersebut PLP Kelas II Tanjung Uban turut mengundang Bupati Bintan Apri Sujadi yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan Muhammad Insan Amin, Camat Bintan Utara Firman Setyawan, Kelurahan Tanjung Uban Kota, beserta OKP, Ormas, dan Tokoh Agama dan Masyarakat.

Melihat sinergitas ini Capt Handry berharap akan terjaga dengan baik. Selanjutnya untuk bersama-sama menjaga situasi Tanjung Uban tetap dalam situasi aman dan kondusif.

” Tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih terhadap tamu Undangan beserta warga dan OKP, Ormas yang telah bersama-sama telah berupaya melakukan gotong royong Padat Karya dilingkungan PLP Kelas II Tanjung Uban,” tutupnya.(*)

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

PKP HIMALAYA