Telah Hadir Sarana Olahraga Warga di Masjid Baitul Makmur Tanjunguban, Ada Bantuan dari Kemenpora RI

Sarana
Sarana Olahraga Warga di Masjid Baitul Makmur Tanjung Uban, Bantuan dari Kemenpopra RI

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Pemerintah pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga RI membangun lapangan ruang terbuja hijau (RTH) di Kelurahan Tanjung Uban Selatan. Lapantan tersebut akan dibangun di lapangan Masjid Baitulmakmur Kecamatan Bintan Utara.

“Dimasa pandemi ini, kita harus menjaga kebugaran tubuh, dengan berolah raga tubuh kita dapat lebih bugar dan lebih sehat,” kata Kabid Permukiman DPKP Bintan Deni Irman Susilo, Rabu (10/2/2021).

Lanjutnya mengatakan, untuk itu ada sebanyak 8 unit alat sarana olahraga fitness yang akan diserahkan oleh Kemenpora RI ke Kordinator Yayasan Pertiwi Sembilang Bintan (PSB) Ziko Riandy.

” Namun PSB menghibahkan 8 unit alat sarana olah raga ke DLH, 6 ke RTH Masjid Baitulmakmur dan 2 unit lagi ke RTH Kantor Camat Binut,” ungkap Deni.

BACA JUGA Musisi Tanjung Uban Gelar Charity Music For Indonesia, Hery Slank Truslah Berkarya

Kordinator yayasan PSB Ziko Riandi berharap agar sarana olah raga yang diberi Kemenpora RI ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Begitu juga masyarakat dapat menjaga bersama – sama sarana dan prasarana yang telah disediakan.

Adapun yang menghadiri saat serah terima alat sarana olahraga fitness di masjid Baitulmakmur, Kasi Pemeliharaan RTH DLH Kabupaten Bintan, Faisal dan Kabid Permukiman DPKP Bintan, Deni Irman Susilo.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel