Lanudal Tanjungpinang Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala 402

349
Lanudal Tanjungpinang KRI Nanggala 402
Lanudal Tanjungpinang Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala 402

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, memerintahkan seluruh Prajurit dan PNS Lanudal Tanjungpinang yang beragama muslim untuk menggelar doa bersama di Masjid Al-Baari Lanudal Tanjungpinang, dalam rangka mendoakan keselamatan bagi ABK dan Personil yang onboard diatas Kapal Perang Indonesia (KRI) Nanggala 402 beserta Tim Search And Rescue (SAR) yang sedang melaksanakan penugasan, Kamis (23/04/2021).

Kegiatan doa bersama yang digelar oleh Prajurit/PNS Lanudal Tanjungpinang tersebut diawali dengan Sholat Dhuha, kemudian dilanjutkan dengan Doa Istighosah dan doa Selamat secara berjamaah serta melantunkan Sholawat bersama sama dengan khusyuk dan Hikmat.

Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo Danlanudal Tanjungpinang menyampaikan bahwa Doa bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan keselamatan bagi ABK dan Personil yang onboard diatas Kapal Perang Indonesia (KRI) Nanggala 402 beserta Tim Search And Rescue (SAR) yang sedang melaksanakan penugasan.

BACA JUGA Lanal Tarempa Gelar Doa untuk Keselamatan KRI Nanggala-402 dan Tim yang Laksanakan SAR

“Saya perintahkan kepada seluruh Perwira, Tamtama, Bintara, dan Staf Lanudal Tanjungpinang yang beragama Islam untuk melaksanakan kegiatan doa bersama demi keselamatan bagi ABK dan personil yang sedang Onboard di atas kapal Perang Indonesia (KRI) Naggala 402 beserta Tim Search And Rescue (SAR) yang sedang melaksanakan penugasan, agar segera ditemukan dengan selamat, kemudian saya juga perintahkan kepada prajurit yang non muslim agar sama sama mendoakan hal yang sama sesuai dengan kepercayaan masing masing. (Rama)

Sumber (Pen-Lanudal Tpi)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA