Pertama Injak Kaki di Anambas, Wagub Kepri Marlin Agustina Pusing Turun dari Kapal

226
Wagub Kepri Marlin di Anambas
Wagub Kepri Marlin di Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina disambut antusias oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, kunjungannya ke Anambas dalam rangka Safari Ramadhan perdana.

Marlin Agustina lahir di Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, 15 Agustus 1971 umur 49 tahun adalah politikus Indonesia yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau sejak 25 Februari 2021.

Ia merupakan istri Muhammad Rudi yang kini menjabat Wali Kota Batam. Perdana memijakkan kakinya di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka Safari Ramadhan.

Penyambutan Marlin Agustina sudah terlihat antusias, dari Bandara Letung hingga di Pelabuhan Pemda yang berada di Tarempa ibu kota kabupaten kepulauan Anambas, Marlin Agustina menggunakan Wings Air dari Batam menuju Bandara Letung.

PKP HIMALAYA

Kemudian, usai proses tepung tawar oleh Ketua LAM Jemaja Timur Marlin Agustina melanjutkan perjalannya menuju Tarempa menggunakan Kapal cepat Anambas 1 milik pemerintah daerah.

Setibanya di Tarempa, Marlin Agustina langsung naik Sepeda Motor menuju Rumah Dinas Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, guna untuk beristirahat menjelang berbuka bersama dan taraweh bersama yang wacananya akan berlangsung di Masjid Agung Baitul Makmur Anambas.

Saat di konfirmasi Marlin Agustina tidak bisa memberikan komentarnya. “Maaf ya saya masih pusing usai naik kapal” ucapnya singkat.

Sementara itu Abdul Haris.SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang juga ikut mendampingi mempertegas bahwasanya benar Marlin Agustina Wakil Gubernur Kepulauan Riau sedang pusing usai melaksanakan perjalanannya menggunakan Kapal dari Kecamatan Jemaja menuju Tarempa.

“Maaf ya, Ibu Marlin Agustina sedang pusing, nanti ya setelah ibu Marlin Agustina sudah agak baikan,” ucap Abdul Haris kepada Wartakepri.co.id.(Rama).

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel