Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Wagub Kepri Hj Marlin Ingatkan Covid-19 Belum Selesai

209
Wagub Kepri Hj Marlin Ingatkan Covid-19 Belum Selesai
Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Wagub Kepri Hj Marlin Ingatkan Covid-19 Belum Selesai

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, tidak pernah bosan mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama beraktifitas terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Hal tersebut disampaikan Wagub Marlin Agustina, pada kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Kota Batam, Selasa (27/4/2021).

Menurutnya hingga kini penambahan kasus positif Covid-19 semakin hari terus mengalami peningkatan, artinya ini sangat butuh kerjasama lapisan masyarakat.

“Mari bersama kita selalu menerapkan protokol kesehatan terutama pada pandemi Covid-19 ini. Jangan sampai lengah, sebab jika sampai lengah, akibatnya akan terjadi penularan,”ungkap Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina.

PKP HIMALAYA

Jadi sekali lagi Wagub mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, kalau bukan kita saling menjaga siapa lagi, demi memutus mata rantai Covid-19.

Sementara itu, dalam kegiatan silaturahmi Wagub menjelaskan kedekatan dirinya dengan Nahdatul Ulama (NU) sangat dekat sekali, pokoknya sudah lama kenal dengan NU ini.

BACA JUGA Pertama Injak Kaki di Anambas, Wagub Kepri Marlin Agustina Pusing Turun dari Kapal

“Intinya dengan silaturahmi ini membuat kedekatan paling penting itu saling menjaga kondusifitas terutama selama bulan suci Ramadhan,”jelasnya.

Marlin mengapresiasi kepada Baznas Batam yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini tidak hanya sampai sini saja, melainkan kedepan tetap lanjutkan.

Ketua BAZNAS Kota Batam, Muhith Marzuki M.Ag mengucapkan terima kasih kepada ibu Wakil Gubernur Kepri yang telah meluangkan waktunya bersama dalam rangka silaturahmi dan santunan kepada sejumlah anak yatim

“Kegiatan santunan anak yatim ini memang baru kali pertama dilaksankan, ini semua juga berkat dukungan pemerintah yang sangat peduli terhadap anak yatim dan warga kurang mampu,”ucap Muhith Marzuki.

Selama pelaksanaan silaturahmi dan santunan anak yatim ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan serta jaga jarak. (*)

Tulisan Taufik Chaniago

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel