Cemburu Buta, Pria Ini Diduga Menyiksa Pujiati Begitu Kejamnya Sejak 1 Tahun Lalu

18
Aman Cemburu Buta di Polsek Bintan Utara
Cemburu Buta, Pria Ini Diduga Menyiksa Pujiati Begitu Kejamnya Sejak 1 Tahun Lalu

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Tega seorang suami inisial S melakukan penganiayaan dan kekerasan dalam rumah tangga. Diduga pelaku melakukan peyekapan terhadap korban istrinya bernama Pujiati, Jumat (07/5/2021).

Pujiati mengalami luka berat, pada sekujur tubuhnya, patah jari tangan, patah tulang rusuk dan dada serta kebutaan pada kedua mata korban sehingga korban harus dilarikan ke RSUD Engku Haji Daud Tanjung uban dan direncanakan akan dirujuk Ke RSUD Provinsi Raja Ahmad Tabib untuk mendapati pengobatan yang lebih intensif.

Berawal dari Polsek Bintan Utara mendapat informasi dari saudara Sirajudin Ketua RT 003 Perumahan Garden View menginformasikan bahwa ada warganya disiksa dan dikurung oleh suaminya dengan inisial S alias Anam. Dengan informasi tersebut pihak Polsek Bintan Utara dipimpin langsung oleh Kapolsek Binut Kompol Suharjono, SE. dan Kanit Reskrim langsung turun ke TKP untuk melihat kebenaran informasi tersebut.

Setiba di TKP pihak Polsek Bintan Utara menemukan 1 (satu) orang perempuan diketahui bernama Pujiati sedang dikurung didalam rumah bersama dengan anaknya berusia 3 (tiga) tahun, dan 1 (satu) orang perempuan bernama Lie Ahiok (78).

“Saat itu kondisi korban sangat memperhatinkan,” ujar Polsek Binut.

Polsek Binut Kompol Suharjono,SE menjelaskan tubuh korban yang mana tubuhnya penuh dengan luka lebam di wajah dan tubuhnya serta luka – luka pada jari-jari tangan korban.

BACA JUGA Bunuh Istri Karena Cemburu, Heru Bertus Sempat Mandikan Mayatnya‎

Mengetahui kejadian tersebut Kapolsek Bintan utara dan dibantu oleh para warga, Perumahan Garden View Desa Sebong Kecamatan Teluk Sebong Kabupatem Bintan, Provinsi Kepri, mengevakuasi korban dan selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kemudian pihak Polsek Binut utara melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap suami Korban, yang berinisial S alais Anam tersebut,”kata Polsek Binut.

Dan sekira pukul 20:00 WIB Pihak Polsek Binut berhasil mengamankan tersangka S alias Anam. Berdasarkan pengakuan tersangka dirinya telah menganiaya dengan cara memukul wajah korban dengan kawat hanger, memukul jari tangan dan kepala korban, dengan batang sapu, memukul jari-jari tangan dengan mengunakan pisau, mencabut gigi korban dengan mengunakan tank jepit, menyiram dengan air panas ke tubuh korban dengan cara mengikat korban dengan mengunakan 1 (satu) buah tali gorden, dan menyulut dan menyudutkan api rokok rokok ketubuh korban tersangka sejak 1 tahun lalu.

“Kejadian tersebut dilakukan tersangka lebih kurang selama 1 tahun, dikerenakan tersangka selalu menuduh korban berselingkuh, dengan orang lain (cemburu) buta,”jelas Polsek Binut.

Tersangka dikenakan Pasal 44 Ayat (2) UU No.23 tahun 2004 Tentang Penghapusan KDRT jo Pasal 333 K.U.H.Pidana ( Penyekapan / merampas kemerdekaan ) dengan ancaman kurungan penjara 10 ( sepuluh ) tahun.(*)

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM