Peduli Keluarga Laka Lantas, JK-IWO Berikan Santunan

101
Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun, turut serta didampingi oleh Ketua Jurnalis Karimun (JK), menyerahkan bantuan kepada keluarga laka lantas yang terjadi pada beberapa waktu lalu, sebagai bentuk kepedulian. (Foto : Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga korban kecelakaan lalulintas (lakalantas), pada Rabu (28/4/2021) lalu, dimana Mitsubishi Colt FE 334 dump truk dengan nopol BP 9160 KA warna kuning sarat bermuatan menabrak korban sang ayah Andi Yakub (39) dan ibunya Surina (28) hingga tewas.

Untuk itu Jurnalis Karimun (JK) bersama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Karimun menyambangi kediaman dua anak korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terletak di Gang Awang Noor Baran 2, Baran Barat, Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Kunjungan dua organisasi wartawan di wilayah Bumi Berazam tersebut dalam rangka bakti sosial, berupa bantuan kepada kedua anak yatim piatu korban laka lantas tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Jurnalis Karimun, Elhadief Putra dan Ketua IWO PD Karimun, Rusdianto, serta beberapa anggota dari kedua wadah organisasi wartawan tersebut.

Ketua Jurnalis Karimun Elhadief Putra mengaku prihatin atas insiden laka lantas yang merenggut nyawa kedua orang tua anak tersebut.

“Oleh sebab itu pada kesempatan ini, kami dari organisasi wartawan turut memberikan bantuan moril kepada kedua anak korban yang masih belia tersebut,” ungkap Adif, Jum’at (7/5/2021).

Karena menurutnya sangat prihatin atas insiden yang membuat kedua anak ini harus kehilangan orang tuanya.

“Untuk itu, kita memberikan dukungan moril agar keduanya selalu kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,” kata Adif.

Dirinya berharap semoga saja bantuan sosial yang diserahkan pada hari ini, dapat membantu atau meringankan beban kedua anak korban.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO), PD Tanjungbalai Karimun, Rusdianto.

Ia mengatakan bahwa kedatangannya disini, untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako beserta santunan uang tunai.

“Kami sangat berharap bantuan ini dapat membantu keperluan kedua anak korban,” ungkap Rusdianto.

Aman

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel