Cegah Penyebaran Covid-19, KJK Kelurahan Tarempa Semprot Disinfektan beberapa Tempat

187

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Komunitas Jaga Kampung (KJK) Kelurahan Tarempa lakukan penyemprotan cairan disinspektan di tempat tempat Fasilitas Umum (Fasum), Pasar, dan Rumah warga serta Pos Penjagaan KJK.

Kegiatan tersebut akan dilakukan setiap malam untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Syamsir Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 semakin luas di wilayah kelurahan tarempa.

“Hal ini akan dilakukan setiap malam, kita lakukan bersama sama dari pukul 19.30 wib hingga pukul 21.30 wib di daerah yang kita anggap rawan penyebarannya”. Ujarnya.

Semoga wabah Covid-19 di Wilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan khususnya dan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas pada umumnya semakin berkurang.

Sementara itu Feriyadi Ketua KJK Kelurahan Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan atas perintah dan arahan dari Lurah Tarempa.

“Benar Bang, kegiatan ini akan terus kita laksanakan, hal ini kita lakukan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 semakin meluas lagi”. Ucapnya.

Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat minimal bisa mengurangi angka penambahan jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, yang mana kita ketahui angka komulatif atau angka keseluruhan warga kita yang sudah terpapar Covid-19 berjumlah 500 orang, angka tersebut tentulah banyak dengan jumlah penduduk Anambas yang hanya Puluhan ribu jiwa saja.

“Kegiatan kita mulai dari Pos KJK Kelurahan Tarempa terlebih dahulu, sisanya kita laksanakan di Pasar, dan beberapa fasilitas umum serta terahir kita lakukan penyemprotan di rumah warga”tutupnya.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel