Laga Hidup Mati Clippers vs Mavericks Yova Adhiansyah

15
Play Offs (foto net)

WARTAKEPRI.co.id, LOS ANGELES – Duel seru bakal tersaji di Staples Center saat Los Angeles Clippers memainkan game ketujuh seri pertama Wilayah Barat playoff NBA 2020/2021 melawam Dallas Mavericks, Senin (7/6) WIB. Pemenang laga ini sudah ditunggu Utah Jazz di semifinal.

Dallas Mavericks dan LA Clippers akan bertanding untuk terakhir kalinya musim ini di Staples Center pada hari Minggu untuk menentukan siapa yang akan menghadapi Utah Jazz di Semi-Final Wilayah Timur di playoff NBA 2021.

Clippers dan Mavericks sejauh ini sudah mengumpulkan masing-masing tiga kemenangan. Menariknya, tidak ada tim yang berhasil mencetak kemenangan di pertandingan kandang mereka.

Clippers tentunya ingin memanfaatkan statusnya sebagai tuan rumah dan tak ingin kekalahan mengubur mimpinya untuk menjadi juara NBA musim ini. Tuan rumah pastinya akan memberikan tekanan pada Luka Doncic untuk menipiskan peluang memenangkan pertandingan ketujuh ini.

BACA JUGA: Olah Raga Bersama Wanai HUT ke 8 Satkat Koarmada I

sangat khawatir dengan penampilan Doncic. Pasalnya, di playoff Wilayah Barat musim ini dia tampil luar biasa dengan membukukan 34 poin, 9,7 assist, dan delapan rebound per game.

Penampilan Doncic setidaknya berhasil menyetrum semangat pemain Mavericks lainnya untuk menempatkan Clippers di bawah tekanan. Pada game terakhir, Clippers tampil baik dalam bertahan dan mereka berharap bisa meniru performa yang sama di game ketujuh ini.

Di pertandingan lain, Atlanta Hawks akan memainkan game pertama semifinal Wilayah Timur dengan menantang Philadelphia 76ers. Hawks bisa menjadi ancaman bagi Sixers, karena mereka finis di urutan kelima dalam rebound per game selama musim reguler.

Wilayah Timur (Game 1 Semifinal Wilayah Timur)
Philadelphia 76ers vs Atlanta Hawks

Wilayah Barat (Game 7 Putaran Pertama)
Los Angeles Clippers vs Dallas Mavericks (3-3). (sindo)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM