Star Lebih Awal, Tokoh Muda M Al Ichsan Siapkan Diri Maju Calon Walikota Batam 2024

M Al Ichsan Tokoh Masyarakat Batam
M Al Ichsan Tokoh Masyarakat Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tokoh Masyarakat Batam, M Al Ichsan, memastikan dirinya maju sebagai calon wali kota di Pilkada Batam tahun 2024 mendatang.

Ichsan mengaku telah mempersiapkan diri, dan berkonsentrasi menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itu. Langkah mengenalkan diri dari tahun 2021 dilakukan, mengingat proses dan tahapan Pilkada 2024 akan dimulai bulan Agustus 2022 mendatang.

Pria berdarah Minang ini memang lebih awal mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon wali kota di Kota Batam, Kepri.

PKP EXPO

“Semua disiapkan dengan matang, bahkan saya juga mengundurkan diri dari perusahaan dan organisasi. Mengenalkan diri dari awal untuk mengetahui sejauh mana respon dari masyarakat Batam secara umum, dan khususnya masyarakat Batam dari Minang,” kata dia, Senin (7/6/2021).

Namun, meski masih terbilang lama, baginya ini adalah waktu yang singkat. “Dengan dari awal menyatakan maju ini, maka orang-orang akan melihat keseriusan kita,” katanya.

Karena itu, ia mengatakan harus bekerja lebih awal pula untuk memaksimalkannya. “Harus berjuang keras dari sekarang,” tambahnya.

Ichsan mengetahui, peluang untuk Pilkada Batam terbuka karena tidak ada petahana. Namun, semua akan ditentukan oleh peta partai politik nantinya.

” Semoga niat baik kami ini dapat respon positif dari masyarakat. Tentu kami terbuka dengan kritik yang baik dan saran juga,” kata M Al Ichsan singkat (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG