Central Raya Group Gelar Pameran Property, Banyak Hadiah dan Promo Pembelian

561
Icon Central Raya Group

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Central Raya Group, salah satu pengembang terkemuka di Kota Batam akan menggelar pameran property yang bertempat di Atrium Mega Mall, mulai 25 Juni 2021. Pameran yang dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut ini dibarengi dengan acara Grand Launching The Icon Central, perumahan berkonsep landed penthouse pertama dan satu-satunya di Kota Batam.

Pada pameran property ini, Central Raya Group akan menghadirkan seluruh proyek di Kota Batam, mulai dari rumah subsidi hingga perumahan berkelas yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Proyek tersebut di antaranya New Central Raya Tanjung Uncang, Central Raya Batu Aji, Central Laguna Hills, Central Raya Tiban, Central Hills dan The Icon Central.

“Kami memiliki beberapa proyek yang tersebar di Kota Batam, yang mana kami tidak hanya sekedar menjual rumah, namun juga menghadirkan kenyamanan bagi setiap penghuninya. Setiap perumahan yang kami bangun dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan setiap penghuni rumah,” kata Johan, Direktur Sales and Marketing Central Raya Group.

Dari beberapa proyek yang dihadirkan oleh Central Raya Group, dua di antaranya merupakan hasil kolaborasi Central Raya Group dengan dua pengembang nasional yang sangat bergengsi yakni Alam Sutra dan TDW Property milik Tung Desem Waringin, Pelatih Sukses No 1 di Indonesia. Hasil kolaborasi dengan Alam Sutra, Central Raya Group menghadirkan perumahan Central Hills, yang dibangun di atas lahan seluas 55 Ha dan berlokasi di Batam Center. Sementara itu, Central Raya Group yang berkolaborasi dengan TDW Property, berhasil meluncurkan The Icon Central, perumahan berkonsep landed penthouse pertama dan satu-satunya di Kota Batam, yang dilengkapi dengan private pool dan berlokasi di jantung kota Batam.

“Dua pengembang nasional yang menggandeng Central Raya Group adalah bukti bahwa Central Raya Group sangat mampu menghadirkan perumahan yang diinginkan oleh masyarakat. Sesuai motto perusahaan kami, kami tidak hanya sekedar membangun rumah, tapi juga menghadirkan hunian yang dimimpikan oleh setiap orang,” kata Johan lagi.

Pada pelaksanaan pameran, Central Raya Group juga menggelar Grand Launching The Icon Central, sekaligus acara pemilihan unit untuk costumer yang sudah melakukan pembelian secara NUP. Pemilihan unit ini dilaksanakan untuk tahap ketiga dengan total hanya 35 unit saja. Sebelumnya, Central Raya Group juga telah menggelar acara Pree Launching dan pemilihan unit tahap I dan II pada 31 Januari 2021 lalu di Grand Ballroom Radisson Hotel.

“Untuk tahap III ini, unit yang tersisa hanya 35 unit saja dari total 155 unit yang kami hadirkan. Bahkan, tahap I sudah langsung sold out pada saat kami mulai menerima NUP, 28 Desember 2020 lalu, tepat pukul 00.00 wib. Dalam hitungan kurang dari 15 menit, tahap I langsung sold out. Dan pada saat acara Pree Launching, taha II juga langsung sold out. Dan TAHAP 3, sangat antusias banyak peminatnya dan akan segera dilakukan grand launching,” ujar Johan.

Dan TAHAP 3, sangat antusias banyak peminatnya dan akn segera di lakukan grand launching

Johan mengatakan, pada penjualan tahap III ini, The Icon Central menghadirkan banyak sekali promo-promo dahsyat bagi para pembeli. The Icon Central akan memberikan diskon untuk seluruh pembei, dengan acara bayar apapun. Selain itu, The Icon Central juga memberikan promo free private pool senilai Rp180 juta, dan free home furnishing senilai Rp128 juta.

“Dan promo yang lebih dahsyat adalah kami menghadirkan undian dengan 40 hadiah senilai total Rp1,7 miliar dengan hadiah utama 3 unit mobil, yakni mobil Toyota Fortuner, Honda HRV dan Toyota Avanza. Selain itu ada 37 hadiah lain seperti emas 50 gram, emas 10 gram, Iphone 12, Ipad Air dan hadiah-hadiah lain. Dan untuk undian ini, semua pembeli tahap III akan mendapatkan hadiah-hadiah ini,” kata Johan.

Johan juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian berkelas di jantung kota Batam, yakni The Icon Central agar segera melakukan NUP. Costumer dapat melakukan NUP hanya sebesar Rp5 juta, dan dapat kembali sepenuhnya jika customer tidak mendapatkan unit yang diinginkan.

“Ini adalah saat yang tepat untuk membeli property, khususnya The Icon Central. Selain The Icon Central, kami juga menghadirkan banyak promo untuk perumahan-perumahan lain yang kami hadirkan pada saat pameran nanti. Makanya, masyarakat yang tengah mencari informasi seputar property, harus datang ke pameran ini. Karena, di sana juga akan dilaksanakan talksow seputar property, quiz-quiz dan akan ada perbankan yang menghadirkan layanan KPR. Sehingga, jangan sampai customer melewatkan acara ini,” tutup Johan.

Info lebih lanjut silahkan hubungu Ay : +62 812-7572-9404 (*)

Editor : Dedy Suwadha

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel