RS Awal Bros Batam Group Jalin Kerjasama Dengan CBS School Of Communications Jakarta

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Rumah Sakit Awal Bros Group menjalin kerja sama dengan kandidat Doktor Charles Bonar Sirait dan CBS School of Communications Jakarta, Kamis (17/6/2021) di RS Awal Bros Batam.

MoU itu untuk meningkatkan performa dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di RS Awal Bros melalui pelatihan internal, serta mengajarkan kepada staf dan karyawan bagaimana mengasah kemampuan komunikasi yang baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menggunakan jasa RS Awal Bros Group.

Kandidat Doktor Charles Bonar Sirait adalah pakar komunikasi publik nasional, Dosen llmu Komunikasi, Artis dan Presenter Senior serta Founder CBS School of Communications lembaga pelatihan dan pengembangan diri SDM Indonesia berbasis komunikasi dan public speaking.

“Selama 4 hari kehadiran CBS di Batam, sangat banyak memberi masukan dan perbaikan dalam layanan rumah sakit, khususnya staf di bagian fornt liner atau terdepan Rumah Sakit,” ucap Direktur RS Awal Bros Batam, dr Widya Putri MARS.

Disampaikan dr. Widya, hal itu semata-mata untuk meningkatkan kualitas layanan Rumah Sakit dan memberi kenyamanan kepada seluruh pelanggan.

“Karena kami berharap, selain menjadi rumah sakit yang lengkap disisi layanan dan fasilitas, SDMnya juga profesional,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, kandidat Doktor Charles Bonar Sirait menyampaikan, kemampuan berkomunikasi sangat menentukan keberhasilan dan kelancaran dalam kehidupan manusia sebagai makhluk sosial.

Bukan hanya sekedar kemampuan dalam berbicara dengan lancar saja, namun juga kemampuan dalam menyampaikan pesan kepada seseorang, termasuk kemampuan memahami pesan yang disampaikan oleh seseorang.

“Hal ini juga berlaku di dalam industri jasa termasuk dalam bidang pelayanan kesehatan di rumah sakit. Komunikasi sangat erat kaitannya dengan peningkatan strategi bisnis terutama di bidang pelayanan yang berorientasi kepada publik,” terangnya. (*/r)

Pengirim :Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG