Jalin Silaturahmi, Politisi PKB Hendrik Sambangi Pengurus Nahdlatul Ulama Batam

83

WARTAKEPRI.co.id, BATAM- Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Batam Hendrik melalukan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU), silaturahmi ini, untuk menjaga hubungan yang telah terjalin lama antara PKB dan NU, Jumat (18/05/2021). Malam.

Anggota Komisi II DPRD Kota Batam tersebut, selain bersilaturahmi, ia juga memohon restu dari seluruh Kiai dan sesepuh NU untuk kemajuan partai PKB kedepan. Dalam agenda silaturahmi tersebut dihadiri oleh Kiai Asror, para sesepuh, Hendrik dan beberpa pengurus dari NU Kota Batam.

BACA JUGA: Mudah-Mudahan Dizinkan Allah, Jalan Tol Batam dari Batuampar sampai ke Jembatan Babin

Hendrik mengatakan, tujuan mengunjungi para sesepuh NU adalah untuk meminta doa sekaligus restu yang terbaik bagi kemajuan partai PKB Kedepan.

“Saya hadir ke NU ini untuk menjaga dan mempererat tali siturahmi, serta menjaga sebuah hubungan yang baik. Tentu saat ini kita perlu meminta restu, doa serta dukungan dari para sesepuh NU kota Batam,”katanya kepada Wartawan.

Ditambahkannya, dalam pertemuan tersebut ia juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai PKB, Gus Ami, yakni salam dan pesan kepada para kiai dan sesepuh yang ada di NU.

“Ia juga meminta restu dari NU Kota Batam untuk bertarung nantinya di Pilpres 2024 mendatang,” jelasnya.

Hendrik menyebutkan, dukungan serta restu dari para sesepuh dan pengurus NU sangatlah berarti untuk kemajuan partai PKB Kedepan.

“Tentunya dukungan serta restu para sesepuh dan pengurus NU untuk partai PKB dapat menjadi semangat tersendiri dalam menghadapi Pemilu mendatang,” Tutupnya.(*)

Pengirim: Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel