Pantai Dinda Salah Satu Warisan Parawisata Kearifan Lokal Diminati Dan Sering Dikunjungi Wisatawan

403

Wartakepri.co.id – Bintan – Pantai Dinda Kampung Bugis Kelurahan Tanjung Uban Utara Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, adalah warisan pariwisata kearifan lokal satu – satunya bagi warga Tanjung uban Khususnya, untuk menghibur diri ataupun keluarga, pantai Dinda adalah salah satu wilayah atau kawasan pariwisata lokal paling diminati masyarakat. Sabtu. (19/6/2021)

Heri kusnadi sebagai pengelola menjelaskan, dengan hamparan pasir putih, Lapangan luas dan bersih dan indah ditambah dengan sarana tempat anak – anak bermain, sehingga pantai Dinda banyak dikunjungi oleh pengunjung lokal atau tempatan dan sering dikunjungi wisatawan.

BACA JUGA: Satreskrim Polres Bintan Ringkus Diduga Bandar dan Pemain Judi Sijie

Bukan itu saja pantai Dinda juga tersedia menu – menu alami seperti air kelapa muda, kuliner kampung seperti otak – otak dan menu makanan lokal untuk dimakan waktu bersantai.

Lanjut Heri, Pantai Dinda juga menyediakan pondok – pondok yang terbuat dari bahan kayu sehingga siapa saja yang beristirahat dengan mengunakan pondok – pondok tersebut terasa nyaman dan damai.

Setiap sabtu dan minggu banyak pengunjung yang membawa keluarganya menyempatkan waktu untuk bersantai sembari berenang menikmati ombak yang mengayun – ayun oleh tiupan angin.

“Deru ombak Ditambah lambain Daun Niur atau kelapa seirang alam seirama dan senada membuat betapa indah dan nyamannya nuansa Pantai Dinda,” jelas Heri.

Sebagai pengelola Pantai Dinda Heri Kusnadi menegaskan, Rasa aman dan nyaman di Pantai Dinda adalah target dan tujuan kami sebagai pengelola, sehingga pengunjung merasa senang dan puas saat berlibur keluarga dipantai Dinda ini.

Disini sangat pas bagi orang tua untuk membawa anak – anak mereka untuk bermain, Dimana pantainya tergolong bersih dan aman.

“Memang disini tempatnya bersih dan nyaman, yang pastinya cocok untuk bersantai dengan keluarga,”ungkap Jeng Iin menyambung saat Team Wartakepri.co.id mewawancarai Heri Kusnadi.

Pengirim: Agus Ginting.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel