Program Kepri Terang, Gubernur Kepri Aktifkan listrik di Dua Desa di Anambas

224

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE.MM kembali kunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), dengan menggunakan Pesawat Wings Air dari Batam Rombongan Gubernur Kepri tiba di Bandara Letung, Rabu, 23/6/2021.

H. Ansar Ahmad, SE.MM di dampingi oleh Abdul Haris. SH Bupati Kepulauan Anambas dan di sambut oleh Sahtiar, SH.MM Sekda Anambas, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla Danlanal Tarempa, Letkol Arm Asep Ridwan. SH M.Han, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K. Polres Kepulauan Anambas, Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Anambas Firdian Syah, Ketua Komisi III DPRD Anambas H. Amat Yani, Palaksa Lanudal Matak, Pimpinan SKK Migas, Manager PLN Riau, Camat dan Kades se Pulau Jemaja.

H. Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan dirinya ke Desa Keramut dan Desa Impul Kecamatan Jemaja Barat untuk kegiatan program Kepri Terang.

“Alhamdulillah program Kepri Terang terealisasi dengan baik, insyaallah kendala kendala kedepannya akan kita perbaiki untuk menuju Kepri lebih baik lagi kedepannya, semoga dengan adanya lampu PLN di Desa Keramut dan Desa Impul masyarakat lebih bisa meningkatkan pendapatan ekonominya,”ujarnya pada saat berpidato di depan rumah salah satu warga yang menjadi simbolis pengaktifan listrik.

Tak hanya sampai disitu, Rombongan Gubernur dan Bupati melanjutkan perjalanan menuju Desa Impul untuk kegiatan yang sama.

Selain pengaktifan listrik di Desa Desa yang ada di Anambas, Gubernur Kepri juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Jemaja Barat, hal ini dilakukan untuk meminimalisir dampak dari Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

BACA JUGA: 5 Juni 2021 Anambas, 104 Orang Masih Dirawat dan Tambah 6 Positif Covid Baru

“Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Keramut, kemudian saya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa bersama sama mensukseskan kegiatan Vaksinasi, sehingga ketahanan tubuh kita lebih baik dan terbebas dari wabah Covid-19,”tutupnya.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel