SKK Migas dan KKKS Serahkan 2,2 Ton Beras dan 220 Sembako Kepada Masyarakat Anambas  

250

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) masih merasakan dampak Pandemi COVID-19 di berbagai aspek. Hal ini terlihat dari penurunan aktivitas perekonomian masyarakat dibanding sebelum Pandemi. Untuk itu, SKK Migas Sumatra Bagian Utara dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di KKA yaitu Medco E&P Natuna Ltd., Premier Oil Natuna Sea, BV dan Star Energy (Kakap) Ltd. menyalurkan 2,2 ton beras dan 220 paket sembako bagi masyarakat KKA, Rabu, 23/6/2021.
 
Bantuan diserahkan oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE.MM Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH dan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus saat Kunjungan Kerja di Desa Keramut dan Impol Kecamatan Jemaja Barat, KKA Rabu (23/6).
 
Kepala SKK Migas Sumbagut berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat saat pandemi.

“Sebagai KKKS yang beroperasi di Anambas, kami turut prihatin atas Pandemi ini,” ujar Rikky.

BACA JUGA: Program Kepri Terang, Gubernur Kepri Aktifkan listrik di Dua Desa di Anambas

Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Anambas, dan kami berharap Pandemi Covid-19 ini segera usai, sehingga warga bisa beraktivitas kembali seperti semula.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Anambas terkhusus masyarakat di Desa Keramut dan Desa Impul yang antusias menyambut kami dan Bapak Gubernur yang juga di dampingi oleh Bapak Bupati Kepulauan Anambas,”tuturnya.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel