Usai Apel Gabungan Bupati Anambas Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat UMKM

205

Wartakepri.co.id, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas lakukan Apel gabungan di lingkungan Pemda Anambas yang di selenggarakan di Kantor Bupati Anambas yang berada di Jalan Pasir Peti, Senin, 28/6/2021.

Apel yang di pimpin langsung oleh Abdul Haris. SH Bupati Kepulauan Anambas dan di hadiri oleh Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas, serta Sekretaris Daerah Sahtiar. SH. MM dan seluruh PNS/PTT yang bertugas di wilayah pemerintah Kepulauan Anambas.

Dalam Apel gabungan tersebut pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas memberikan bantuan hibah peralatan rumah tangga kepada kelompok UMKM Mawar Megah yang di terima langsung oleh Ibu Nurbaya dan Ibu Yantati, kemudian pemerintah daerah juga berikan bantuan dana bergulir kepada Dedi Supono dan Supardi.

Abdul Haris. SH dalam penyampaiannya mengatakan bahwa pemerintah daerah sangat bertanggung jawab atas apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, seperti pemberian bantuan kepada masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa menunjang pendapatan masyarakat yang mana saat ini kita ketahui bersama masih dalam masa Pandemi Covid-19”.(r)

Kiriman : rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel