Politisi PKB Hendrik Ajak Pengurus NU Ziarah ke Makam Wali Songo

92

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Sekupang mengajak untuk mengenang jasa para pendiri Nahdatul Ulama (NU). Ajakan tersebut langsung oleh Hendrik pengurus NU Sekupang, Kota Batam.

Hendrik mengajak beberapa pengurus NU Sekupang berziarah ke makam Wali Songo. Dalam agenda tersebut pihaknya juga mengirimkan Doa kepada pendiri NU terdahulu, jumat (02/07/2021). Kemarin.

Menurut Anggota DPRD Kota Batam ini, pihaknya bersama pengurus NU Sekupang berziarah ke makam para pendiri NU. Tepatnya di Tebuireng, Jombang, Jawa Timur.

“Kami bersama pengurus NU berziarah ke makam Wali Songo, untuk mengirimkan doa kepada pendiri NU tersebut,” ungkapnya kepada media Wartakepri.co.id

Hendrik menambahkan, kedepan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan memililiki target yang lebih banyak.

“Pada pemilu 2024 mendatang kita berharap Partai PKB Kota Batam bisa mendapatkan 6 kursi anggota DPRD di Batam,” Tutupnya.

Maka dari itu, Hendrik berharap setelah melakukan ziarah ke makam pendiri, para pengurus NU dan partai PKB Batam bisa menjalankan seluruh agenda yang telah direncanakan secara lancar.

“Kami berharap setelah ini, para pengurus NU dan partai PKB dapat menjalankan agendanya dengan lebih baik kedepan. Sebab apa yang direncanakan haruslah berjalan lebih baik nantinya,”harapnya.(*)

Pengirim: Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel