Dampak Pandemi Covid 19, Anggota DPRD Kota Batam Hendrik Beri Bantuan Ke Warga Sekupang

284

WARTAKEPRI.co.id, BATAM- Akibat dari situasi pandemi Covid 19, tidak sedikit efek yang dirasakan oleh masyarakat terutama dari segi perekonomian sampai saat ini tengah menurun. Melihat sulitnya kondisi perekonomian masyarakat tentu harus ada solusi meringankan beban tersebut.

Hal tersebut disampaikan Hendrik yang merupakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Batam Sabtu (3/7/2021) saat melakukan Blusukan ke rumah masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

Anggota DPRD Kota Batam ini menyampaikan, hari ini ia menggelar bakti sosial (Baksos) di kediaman warga yang terdapak covid 19. Menurutnya, hal tersebut harus dilakukan untuk meringankan beban masyarakat.

“Hari ini pihaknya melaksanakan Baksos di wilayah perumahan Pesona Rabayu, Patam Lestari, Sekupang, setidaknya ingin membantu meringakan beban masyarakat yang perekonomiannnya terkena dampak dari Covid 19,”ucap Hendrik kepada Wartakepri.co.id

PKP HIMALAYA

Ditambahkan Hendrik, pihaknya dapat membantu para saudara disekitar lingkungan sendiri, agar tidak terjadinya hal-hal yang negatif karena alasan faktor ekonomi.

BACA JUGA: Hadiri Pembukaan TC, Amsakar: Pesan Pak Rudi Ayo Rebut Kembali Kejayaan Kafilah Batam

“Tentu ia pun berupaya menjangkau para saudara yang kesulitan untuk meringankan sedikit bebannya. Karena jika tidak kita yang memperatikan, siapa yang akan membantu mereka,”ungkapnya.

Lanjut dia, ini juga bentuk dukungan secara moral agar tidak terjadinya hal negatif nantinya karena faktor ekonomi,” pungkasnya.

“Dengan situasi saat ini pihaknya mengajak masyarakat bersama menjaga kesehatannya. Tentunya dengan menggunakan masker dan mencuci tangan,”ujarnya.

Untuk itu, kita berharap pandemi Covid 19 cepat berlalu. Sehingga perekonomian masyarakat dapat kembali pulih. Namun, jangan lupa selalu untuk terapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona,” tutupnya. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel