Asisten II Dampingi TMMD Bagikan Sembako di Marok Tua, Kegiatan Non Fisik

248

WARTAKEPRI.co.id, Lingga – Asisten II Yusrizal dampingi Brigjen TNI Doni Hutabarat beserta rombongan lakukan kegiatan pemberian sembako di Desa Marok Tua dalam rangka kegiatan non fisik TMMD ke-111 TA. 2021 KODIM 0315/ Bintan. Kamis 8/7/21

Asisten II ekonomi dan pembangunan memgucapkan terimakasih serta merasa bahagia atas perhatian dari TMMD melaksanakan kegiatan di Desa Marok tua Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

BACA JUGA: Bupati Lingga Tinjau Vaksinasi Massal di SMPN 1, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

“Kami ucapkan selamat datang tentunnya terima kasih yang sebesar – besarnya dan rasa bahagia kami dengan diadakannya kegiatan TMMD di Desa kami Marok Tua,” ungkap Yusrizal asisten II.

Dalam kesempatan yang sama Brigjen TNI Doni Hutabarat menyampikan bawha kegiatan ini merupakan salah satu penjabaran tugas pokok Angkatan Darat ya itu membntu mensejahterakan masyarakat.

“jika nanti ada masukan dan permintaan silahkan masyarakat menyampaikan kepada pemerintah Daerah, dan tentunya kami bersama dalam membangun keinginan masyarakat,” ujar Brigjen TNI Doni.

Selesai sambutan kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan pembagian sembako secara simbolis kepada masyarakat Desa Marok Tua.

Kemudian rombongan langsung meninggalkan Desa Marok tua menuju lokasi pembangunan jalan di Desa Bukit Langkap yang masih dalam proses pengerjaan.

Kiriman: ravi

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel