Bupati Bintan Apri Sujadi Tinjau Dua Titik Pos Penyekatan Jalan Kijang

100
Bupati Bintan di Kijang

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi meninjau langsung penyekatan jalan di dua titik yaitu Km 23 Kijang serta Simpang Wacopek Kijang, Selasa (13/7/2021) malam. Sementara, Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono dan Sekda Bintan, Adi Prihantara juga turut turun langsung meninjau pemberlakuan PPKM Mikro di Kecamatan Bintan Utara.

Dalam kunjungan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Bintan, Apri juga terlihat memberikan arahan dan turut menghampiri petugas jaga penyekatan jalan serta penyintas jalan dan memberikan semangat dalam menjalankan tugas serta tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Menurutnya, masa-masa seperti ini dibutuhkan perlunya kerjasama, solidaritas, kesadaran dari semua pihak untuk bersama-sama bagaimana bisa ikut tertib sehingga perkembangan kasus Covid 19 bisa turun, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa kembali. Ia juga mengingatkan pentingnya kesadaran pemenuhan kebutuhan sehari-hari dengan membeli dan membantu bagi pelaku PKL maupun UMKM yang berdampak.

BACA JUGA Bupati Bintan Apri Sujadi Keluarkan Surat Edaran PPKM Berskala Mikro

” Semua pasti sangat terdampak saat ini, terutama pelaku PKL maupun UMKM. Maka perlu dorongan dan kesadaran dari kita semua, sebaiknya pemenuhan kebutuhan sehari-hari cukup membeli dagangan di PKL dan UMKM yang ada di sekitar lingkungan kita. Selain itu, bersama-sama kita mohon kesadaran masyarakat karena pemerintah juga butuh bantuan masyarakat sehingga tingkat kasus Covid 19 dapat semakin turun sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa kembali,” ucap Apri.(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel