LAG dan BMS Sukses Laksanakan Goro Di Desa Putik

69

Wartakepri.co.id, Anambas – sejumlah pemuda yang tergabung dalam Laskar Anti Galau (LAG) dan Badminton Skuad (BMS) sukses melaksanakan gotong royong di 3 lokasi berbeda di Desa Putik Kecamatan Palmatak, Masjid Baiturrahim, Surau Nurul Ilham, dan Pantai Wisata Mudoi yang berada di Teluk Pering.

“Alhamdulillah Goro masal LAG dan BMS berjalan dengan lancar, kegiatan Goro ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H,” Terang Hendri Irawan mewakili teman-teman LAG dan BMS.

BACA JUGA: BAZNAS Anambas Buka Seleksi Capim Periode 2021-2026, Ini Syarat dan Daftarnya

Kegiatan di Fokuskan di 3 lokasi, pertama dilakukan di Masjid Baiturrahim, Surau Nurul Ilham, dan Pantai Mudoi yang merupakan tempat wisata pesisir andalan Desa Putik.

Selain membersihkan lingkungan, LAG juga nantinya akan terlibat dalam membantu Hari Raya Kurban di Desa Putik.

LAG dan BMS melaksanakan kegiatan tersebut dengan maksud dan tujuan diadakan kegiatan Goro bersama ini adalah menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap kebersihan dan lingkungan, serta memupuk kekompakan masyarakat Desa Putik yang dimotori oleh LAG dan BMS.

semoga kegiatan ini Allah Ridhoi dan bisa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat Desa Putik Aamiin, sementara itu konsumsi kegiatan mereka diperoleh dari iuran teman-teman LAG dan BMS.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel