BAZNAS Anambas Buka Seleksi Capim Periode 2021-2026, Ini Syarat dan Daftarnya

319
Erizal Abdulah BAZNAS Anambas
Erizal Abdulah dan Seleksi BAZNAS Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Panitia Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepulauan Anambas telah membuka pengumuman dan pendaftaran Seleksi Calon Pimpinan BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas Periode 2021-2026 yang dimulai pada tanggal 06 Juli sampai dengan 02 September 2021. Adapun seleksi dilaksanakan karena Kepemimpinan BAZNAS yang sekarang akan berakhir pada tanggal 02 September 2021.

Kepanitiaan terdiri dari unsur pemerintah daerah, unsur kementerian agama kabupaten dan tokoh ulama, seleksi ini dibagi kedalam 3 (tiga) tahapan, yaitu Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi (tes tertulis), dan yang terakhir Wawancara.

“Insyaallah, jika semuanya on schedule diperkirakan 01 Nopember 2021 Bupati akan melantik Pimpinan BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas periode yang baru” ucap Erizal selaku Ketua Panitia Seleksi (Pansel) yang juga menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya berharap Seleksi Calon Pimpinan (Capim) BAZNAS Anambas ini berjalan lancar, banyak pendaftar agar kompetitif sehingga menghasilkan pemimpinan yang berkompeten di bidang pengelolaan zakat, infak dan sedekah di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tambah Erizal.

BACA JUGA Danlanudal Matak Tiba di Anambas Disambut Bupati Anambas

Beliau menambahkan “Untuk Prosedur dan Tata cara seleksi dapat dilihat dan diunduh dilaman resmi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui tautan, https://anambaskab.go.id/seleksibaznas, laman Kantor Kementerian Agama (https://www.kemenaganambas.com/ dan Facebook BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas melalui tautan https://www.facebook.com/baznas.k.anambas/ yang sudah diunggah beberapa hari yang lalu. (*)

Kiriman: Rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel