Bupati Anambas Apresiasi Kerja TNI dan Polri Dalam Pengamanan Pelantikan Presiden





Wartakepri.co.id, Anambas – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Wan Zuhendra Apresiasi TNI – POLRI dalam melaksanakan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.Selasa, 22/10/2019.

Wan Zuhendra Plh Bupati Anambas mengatakan bahwa saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya saya berikan kepada segenap jajaran TNI – POLRI di seluruh Indonesia terkhusus yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas atas kerja sama serta kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.ucapnya.

“Walaupun di Anambas ini cukup terbilang sangat aman namun upaya pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Kabupaten Kepulauan Anambas yang dilaksanakan oleh TNI – POLRI perlu mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya, semoga sinergitas antara TNI dan POLRI terus terjalin untuk menjaga Indonesia pada umumnya dan Anambas pada khususnya”. ucapnya.

Ia juga ucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang baru saja dilantik, semoga Indonesia semakin jaya, makmur, serta rakyat bangsa di seluruh tanah air sejahtera. Tutupnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA