Alami Gangguan, PLN Letung Lakukan Pemadaman Bergilir



PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Anambas – Sudah Satu Minggu PLN Letung mengalami Pemadaman bergilir, hal tersebut diakibatkan Mesin Unit III PLTD SUB ULP Letung mengalami gangguan atau kerusakan yang menyebabkan daya mampu PLTD SUB ULP Letung menjadi Defisit maka untuk sementara waktu dilakukan pemadaman bergilir.

Ridwan Kurniawan Kepala PLN Letung mengatakan bahwa Info yang diberikan oleh PLN Sub ULP Letung sekitar pukul
10.00 Wib 1 unit mesin pembangkit dengan kapasitas 450 KW mengalami gangguan dengan indikasi, Belum di temukan,oleh karena itu kami lakukan pemadaman bergilir,sampai mesin bisa beroperasi normal kembali.

Saat ini dalam proses perbaikan, kami atas nama PLN Letung meminta maaf atas terganggunya penyaluran Energi Listrik ke Pelanggan PLN Letung, yang berada di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur.

Mulyati warga Desa Bukit Padi berharap agar permasalahan pemadaman listrik bergilir cepat selesai, karena dirinya sangat membutuhkan untuk kebutuhan sehari hari, seperti menyedot air, dan memasak.

Di hari ke 7 ini pemadaman listrik bergilir masih terjadi, hingga saat ini permasalahan rusaknya satu unit mesin PLN Letung yang rusak belum diketahui penyebab rusaknya mesin tersebut.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA