Abdul Haris Serahkan Bantuan Mobil Jenazah, Sembako dan Bibit Tanaman di Kampung Pasiran Jemaja Timur

448
Abdul Haris dan Bagi Mobil Jenazah
Abdul Haris Berikan Mobil Jenazah, Sembako dan Bibit Tanaman di Kampung Pasiran

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Abdul Haris SH Bupati Kepulauan Anambas disambut antusias oleh masyarakat Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas di Masjid Jabal Nur, Kampung Pasiran, Sabtu (23/4/2022).

Safari Ramadhan Bupati Kepulauan Anambas di Dusun Pasiran Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur
Safari Ramadhan Bupati Kepulauan Anambas di Dusun Pasiran Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur

Kunjungan Bupati Kepulauan Anambas ke Masjid Jabal Nur dalam rangka Safari Ramadhan bersama Masyarakat Desa Bukit Padi, untuk menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat yang ada di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas.

Honda Capella
Bupati Serahkan Bantuan Bibit Tanaman Kepada Kelompok Tani

Dalam kunjungannya Abdul Haris disambut antusias oleh Camat, Kades, Ketua LAM, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kecamatan dan Desa.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak bupati yang telah mengunjungi Masjid Jabal Nur Desa Bukit Padi, semoga kunjungan bapak Bupati sehat walafiat, kami masyarakat berharap agar pembangunan Masjid Jabal Nur Bukit Padi segera di respon dan disempurnakan,” ucap Masyhuri.

Abdul Haris, SH Bupati Anambas Serahkan Bantuan Mobil Jenazah Untuk Masyarakat Kepada Kepala Puskesmas Jemaja Timur

Abdul Haris juga dalam kunjungannya membagikan Paket Sembako untuk kaum duafa dari Pemerintah Daerah, Baznas, dan Medco E&P, Bibit Benih Pertanian Untuk Kelompok Tani, BPJS Ketenagakerjaan Untuk Masyarakat, serta pemberian bantuan satu buah mobil jenazah dari dana CSR Bank Riau Kepri yang diberikan kepada pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas yang diperuntukkan di Kecamatan Jemaja Timur.

Bupati Anambas Bagikan Bantuan Dari PT. Medco E&P Di Desa Bukit Padi

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur yang telah memberikan sambutan yang sangat luar biasa, semoga kegiatan Safari Ramadhan kita ini mendapatkan ridho Allah SWT, untuk semua usulan yang disampaikan bisa terealisasi, kita akan pikirkan, dan semoga anggaran kita cukup untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat, dan bagi penerima bantuan semoga bermanfaat, serta bisa meringankan beban masyarakat,”ucapnya.

Bupati Anambas Dampingi Plt Kepala Dinas Perikanan Pertanian Dan Pangan DPPP Bagikan Bibit Tanaman

Kemudian Abdul Haris juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar bersama sama meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, agar kita tergolong dari orang orang yang beriman.

Bupati Anambas bersama Ketua Kelompok Tani Foto Bersama Usai Pemberian Bantuan Bibit Tanaman

Medco E&P memberikan 1500 Paket Sembako untuk Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk Pulau Jemaja sendiri bantuan tersebut di bagi secara merata, seperti di Kecamatan Jemaja Timur 100 Paket Sembako, Jemaja 100 Paket Sembako, dan Jemaja Barat 100 Paket Sembako, di tambah oleh Baznas 50, total keseluruhan tiap tiap Desa penerimaan bantuan dari Medco E&P dan Baznas berjumlah 150 Paket Sembako untuk masyarakat.

Keceriaan Bupati Kepulauan Anambas bersama Tokoh Masyarakat

Bantuan Ambulance yang diberikan oleh Bank Riau Kepri merupakan bantuan dana CSR Bank Riau Kepri, hal ini lantaran kerjasama antara pemerintah daerah dengan pihak Bank Riau Kepri yang telah memiliki saham sebesar 1,7 Milyar.(Rama)

FANINDO