Kadin Kepri Tantang Kandidat Calon Pemimpin di Kepri Pro Ekonomi Hingga 7 Persen

Kadin Kepri Tantang Kandidat Calon Pemimpin di Kepri Pro Ekonomi Hingga 7 Persen



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Kamar Dagang Industri Provinsi Kepulauan Riau menggelar Konferensi Pers Dalam rangka mencari figur pemimpin kepala Daerah se Provinsi Kepri yang mampu dan berjanji serta kontrak politik untuk terwujudnya pertumbuhan ekonomi 7 persen di Kepri pada Senin (21/10/2019) di Lantai 2 Sekretariat Kadin Kepri, Batam Centre.

Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma’ruf Maulana mengatakan pentingnya pembahasan ini supaya terwujudnya pertumbuhan perekonomian hingga 7 persen guna kesejahteraan bersama.

“Dengan tantangan yang dihadapi serta potensi yang dapat digali, ada beberapa poin penting tantangan kedepan yang harus kita perhatikan bersama. Tantangan dan peluang perang dagang Amerika dan China. Tantangan dan peluang menumbuhkan kondisi 5 tahun terakhir, mencapai 5 persen ke bawah ini kedepan dapat menjadi 7 persen,”ujar Ketua Kadin Kepri Ahmad Ma’ruf Maulana Senin (21/10/2019) di Kantor Kadin Kepri, Batam Centre.

Ia melanjutkan, ada juga tantangan dan ancaman UMK Batam dan provinsi mencapai 4,1 juta, nah ini tentu yang akan menurunkan daya minat investasi di bidang industri.

Kemudian, sambung Ma’ruf tantangan dan ancaman harga gas menjadi pemasok utama listrik di Batam dan Provinsi yang juga akan mengancam industri dari dampak kenaikan listrik.

Ma’ruf menegaskan, dengan demikian atas dasar hal hal tersebut diatas, maka Kadin menantang para kandidat pemimpin daerah se provinsi Kepri untuk mampu meyakinkan dunia usaha dan masyarakat yang tertuang dalam visi dan misi berjanji dalam kontrak politik terwujudnya pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepri.(*)

Tulisan : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA