Makan Malam dan Perpisahan Kasatpel Bandara Letung dengan Kapolres dan Danlanal Tarempa

Makan Malam dan Perpisahan Kasatpel Bandara Letung dengan Kapolres dan Danlanal Tarempa





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Mantan Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bandar Udara Letung Ariadi Widiawan berpamitan dengan Kapolres Anambas serta Danlanal Tarempa di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Senin (21/10/2019).

Perpisahan Kasatpel Bandara Letung bersama Kapolres dan Danlanal Tarempa berakhir di salah satu Restauran yang ada di Anambas, selain pemandangannya yang bagus suasananya juga nyaman.

Ariadi Widiawan Mantan Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bandar Udara Letung dalam penyampaian perpisahannya dengan Kapolres serta Danlanal Tarempa mengatakan ucapan terimakasihnya kepada kedua pemimpin yang ada di Anambas ini.

“Saya minta maaf jika selama bertugas di Bandara Letung berbuat sesuatu yang kurang berkenan di hati bapak Kapolres Anambas dan Danlanal Tarempa, baik yang saya sengaja maupun yang tidak saya sengaja semata mata hanya untuk kemajuan Bandara Letung semata,”ucapnya.

AKBP Junoto SIK Kapolres Anambas ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga hubungan baik ini tidak sampai disini saja melainkan sampai akhir hayat dimanapun bertugas.

Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim Danlanal Tarempa juga ucapkan selamat jalan serta selamat bertugas di tempat yang baru yaitu di Bandar Udara Dewadaru yang ada di Karimunjawa Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah.

“Kami sangat merasa kehilangan dengan pindahnya bapak Ariadi Widiawan dari Bandara Letung, karena selama beliau bertugas hubungan kami sangat terjalin dengan baik, semoga beliau bisa kembali lagi bertugas di Bandara Letung,” harapnya.(*)

Kiriman : Rama



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA