Tim Satnarkoba Polres Anambas Kembali Bekuk Pengedar Sabu, Padahal Baru Keluar dari Penjara

Polres Anambas
Tim Satnarkoba Polres Anambas Kembali Bekuk Pengedar Sabu, Padahal Baru Keluar dari Penjara

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Lima tahun dipenjara tidak membuat pria Berinisial (LZ) jera, karena setelah keluar dari penjara beraksi lagi mengedarkan Narkotika jenis sabu. Aksinya berhasil ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Kepulauan Anambas pada hari Minggu sekira jam 17.55 WIB.

Saat ditangkap, pelaku sedang berada di depan rumahnya sedang menunggu pelanggan tiba-tiba pelaku langsung ditangkap dan dilakukan penggeledahan didalam kamar rumahnya di Jln Merdeka kelurahan Letung kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (24/01/2021)

” Saat dilakukannya penggeledahan oleh pihak Kepolisian yang disaksikan oleh warga masyarakat dan ketua RT setempat dengan ditemukan barang bukti 15 (lima belas) paket Narkoba jenis sabu seberat lebih kurang 12,5 Gram siap edar,” ujar Kasat Narkoba Polres Kepulauan Anambas AKP Wibowo, SH.

BACA JUGA Satlantas Polres Bintan Tertibkan Pengendara Bermotor, Tapi Remaja yang Terjaring Merasa Senang

BACA JUGA Bertugas di Desa Bukit Padi Anambas, Koptu Binran Bol Hutabarat pun Belajar Tanam Padi
Terungkap dalam pemeriksaan tersebut barang dipesan dari Bintan, yang dikirim dengan menggunakan kapal laut melalui jasa penitipan barang yang dibungkus dengan barang pesanan lain.

Untuk mengelabuhi petugas agar tidak ketahuan dengan nama penerima orang lain, setelah diterima barang tersebut dipecah menjadi peket – paket kecil yang siap diedarkan dimana alasan Pelaku kembali mengedarkan Narkoba jenis sabu karena ingin cepat mendapatkan uang.

Akibat perbuatannya pelaku teracam dijerat pasal 112 ayat ( 2 ) dan pasak 114 ayat ( 2 ) UU RI No 35 Thn 2009 Tentang Narkotika. Dengan Ancaman hukuman Maxsimal 20 Thn Penjara.(*)

Sumber Humas Polres Kep Anambas

Kiriman : Rama

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel