Danlanudal Matak Tiba di Anambas Disambut Bupati Anambas

477

Wartakepri.co.id, Anambas – Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Matak bersama istri tiba di Bandara Letung dengan menggunakan Pesawat CN 235-220 MPA P-8305 dari Tanjung Pinang – Letung disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas beserta Istri, di dampingi oleh Danposal Mangkai, Anggota Posal Jemaja, Koramil 02 Tarempa,Jumat, 9/7/2021

Mayor Laut (P) Agus Baharudin bersama Istrinya adalah Komandan Lanudal Matak yang baru, setibanya di Bandara Letung Rombongan Danlanudal Matak bersama istri langsung di sambut oleh Bupati Kepulauan Anambas dan langsung berbincang bincang di ruangan VIP Bandara Letung sekilas memperkenalkan Kabupaten Kepulauan Anambas kepada Komandan Lanudal Matak yang baru.

BACA JUGA: Pemda Anambas Akan Rujuk Mustadi Pasien Urine Keluar ke Tanjungpinang

Pesawat CN 235-220 MPA P-8305 dengan pilot Lettu Laut (P) Aditya M.W dengan jumlah Crew 7 Personil lending dengan sempurna di Bandara Letung yang mana pesawat CN 235-220 MPA P-8305 usai dari Bandara Letung akan melanjutkan kembali menuju Bandara Natuna.

Abdul Haris. SH bersama istri ucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas semoga sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama TNI AL khususnya Lanudal Matak berjalan harmonis dan humoris.

“Selamat datang di Kabupaten Kepulauan Anambas, semoga betah dan bisa menjaga daerah perbatasan Indonesia dengan baik, sukses selalu buat Danlanudal Matak yang baru beserta istri”. ucapnya.

Rombongan Danlanudal Matak bersama istri bersama Bupati Kepulauan Anambas akan melanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Kepulauan Anambas dengan menggunakan Kapal Cepat Reguler Penumpang Pesawat Wings Air untuk kegiatan penyambutan selanjutnya di Pelabuhan Pemda Anambas.(Rama)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel