Chairman Avava Group Timothy Tarman Daftar Jadi Calon Ketua BPD PHRI Kepri

312
Chairman Avava Group Timothy Tarman Daftar Jadi Calon Ketua BPD PHRI Kepri
Chairman Avava Group Timothy Tarman Daftar Jadi Calon Ketua BPD PHRI Kepri

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Timothy Tarman, BSc (Hons). MM Group Chairman & CEO yang juga menjabat sebagai wakil ketua Kadin Kota Batam ini, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) BPD Provinsi Kepri, Rabu (1/9/2021) Siang di Hotel Baverly, Lubuk Baja, Kota Batam.

Pendaftaran dirinya sebagai ketua PHRI Kepri sebagai bentuk komitmen untuk membangun membangkitkan dunia industri pariwisata khususnya Kepulauan Riau. Dan ini juga berkat dukungan pelaku usaha perhotelan dan restoran.

“Saya mendaftarkan diri maju ketua PHRI ini, selain itu juga atas dorongan sejumlah teman teman dari kalangan usaha perhotelan dan restoran, karena mereka melihat sinergi dirinya terhadap sektor perhotelan,”kata Timothy Tarman, BSc (Hons). MM, didampingi Ketua Organizing Committre, Yeyen Heryawan kepada WARTAKEPRI.co.id.

Ia mengungkapkan, baginya siapapun yang terpilih nantinya sebagai ketua PHRI Kepri, pada intinya bersama untuk membangun dunia pariwisata khususnya hotel dan restoran yang ada di Kepri ini.

“Nanti siapa pun yang terpilih, tidak perlu mau nomor satu atau dua, semua sama saja. yang penting mampu membangkitkan perekonomian yang bisa menciptakan lapangan kerja,”ungkapnya.

BACA JUGA Jimmi Ho Perdana Mendaftar Sebagai Calon Ketua BPD PHRI Kepri

Tarman menjelaskan, selama pandemi ini dimana kawan kawan banyak yang menutup usahanya hanya Avava dan rekan rekan yang maju. Hingga dari sektor laundry box yang masih bertahan bahkan membuka outlet sampai 42 cabang di Kepri ini.

“Jadi, dari sini banyak orang merasa saya pribadi manisnya dengan bergabung atau mencalonkan sebagai ketua PHRI Kepri itu sudah membantu sektor pariwisata kedepannya,”jelasnya.

Disampaikannya, para teman teman juga berpesan kepada saya sendiri, dimana tugas dirinya agar bisa membantu membangkitkan sektor pariwisata yang ada di Batam khususnya Kepri.

“Saya merasa karena link ada, salah satunya di Singapore sangat besar, bahkan memiliki 150 ribu data base pariwisata yang masuk ke Batam. Kalau bisa link dengan baik, siapa yang tidak mungkin ini menjadi sebuah langkah baik,”ucap Tarmin yang juga pemilik AVAVA EXPRESS Hotel Nagoya Hill Batam.

Untuk itu, ia pun berharap agar melalui organisasi PHRI Provinsi Kepulauan Riau nanti agar seluruh anggota pengurus jika sudah terpilih sebagai ketua agar ikutlah bergabung. Karena lebih banyak manfaatnya jika sudah gabung organisasi perhotelan. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel