Dhena Devanka dan Janthan Frizzy Proses Cerai, Diduga Sudah Pisah Rumah

Dhena Devanka dan Janthan Frizzy (foto net)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tengah berada di ujung tanduk. Diduga, keduanya bahkan kini sudah tak tinggal serumah.

Hal itu diketahui dari gugatan cerai yang didaftarkan Dhena ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam surat yang dilampirkan, Dhena dan Ijonk berada di alamat yang berbeda.

“Serumah atau tidaknya yang jelas dari identitas yang diperoleh, penggugat berada di Cilandak, Jakarta Selatan. Sementara tergugat berada di Duren Sawit, Jakarta Timur,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Selasa (31/8/2021).

Hal ini berbeda dengan penuturan Dhena beberapa waktu lalu. Usai diperiksa terkait laporan dugaan KDRT kepada Jonathan Frizzy, Dhena mengaku masih tinggal serumah.

“Kami masih tinggal serumah,” katanya waktu itu.

Dhena juga mengaku masih berkomunikasi baik dengan Ijonk, sapaan akrab Jonathan, demi anak-anak mereka. Namun saat ditanyai lebih lanjut Dhena memilih irit bicara.

“Saya takut salah ngomong,” kata Dhena.

Gugatan cerai Dhena Devanka terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 dengan nomor 2971/Pdt.g/2021/PA.JS. Sidang perdananya akan digelar 16 September 2021.

Dalam gugatannya, Dhena Devanka mengajukan dua hal, yakni minta cerai dan hak asuh ketiga anaknya.(suara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News