Promo Ascott Star Rewards, Nginap 2 Malam Bayar 1 Malam di 3 Harris Hotel Batam

114
Promo Tiga Hotel Harris Hotel Batam
Promo Tiga Hotel Harris Hotel Batam

WARTAKEPRI.co.id – Sudahkah anda mendaftar menjadi anggota Ascott Star Rewards (ASR) ? Ini waktu yang tepat, jika Anda belum menjadi anggota ASR (gratis untuk mendaftar).

Anda harus memanfaatkan promo di bulan September 2021 ini berupa dapat menginap 2 malam dan bayar 1 malam di 3 HARRIS Hotels di Batam (HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center & HARRIS Resort Barelang Batam).

Promo ini berlaku untuk pemesanan sampai tanggal 15 September 2021 melalui website atau aplikasi Discover ASR. Untuk melakukan pemesanan bisa melalui 3 HARRIS Hotels Batam yakni :

HARRIS Resort Waterfront Batam : https://bit.ly/FAMILYHOLIDAY
HARRIS Hotel Batam Center : https://bit.ly/HARRISBTMCTR
HARRIS Resort Barelang Batam : https://bit.ly/HARRISBARELANGSTAYCATION

Anda dapat memilih tanggal menginap di ketiga hotel ini sampai dengan tanggal 31 Desember 2021.

Melalui promo ASR, Anda dapat menginap selama dual malam berturut – turut di HARRIS Resort Waterfront Batam dengan harga Rp. 415,000 per malam
untuk harga tersebut dan untuk HARRIS Hotel Batam Center dengan harga Rp. 480,000 per malam. Sedangkan untuk menginap di HARRIS Resort Barelang Batam dengan harga Rp. 564,000 per malam.

Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam menjelaskan “semua tamu dapat menikmati promo menginap 2 malam dan bayar 1 malam di semua hotel-hotel jaringan TAUZIA Hotels Management yang merupakan bagian dari The Ascott Limited”.

Sementara itu, Viki Wahyudi sebagai Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam juga sampaikan jika tidak dimanfaatkan sangat disayangkan sekali. ” Sayang promo ini untuk dilewatkan karena untuk tamu-tamu bisa merencanakan liburan hingga 31 Desember 2021, tunggu apa lagi ayo daftar jadi member Ascott Star Rewards (ASR) dan nikmati semua benefit yang ditawarkan”.(*/r)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel