Diduga Pelaku Penembak Ustaz Alex Pakai Jaket Ojol, Polisi Ungkap Profesi Korban

TKP Penembakan Ustaz Alex di Tanggerang
TKP Penembakan Ustaz Alex di Tanggerang. Foto Istimewa/Twitter


WARTAKEPRI.co.id – Seorang ustaz atau pemuka agama di wilayah Gempol, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, menjadi korban penembakan dari orang tak dikenal (OTK). Akibat aksi penembakan tersebut, setelah dilarikan ke rumah sakit, Ustaz Alex akhirnya meninggal.

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi, Sabtu (18/9/2021) malam dan membuat geger warga.

Kapolsek Pinang Ipda Tapril membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, dia belum bisa memberikan informasi mendalam karena saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Honda Capella

“Benar ada peristiwa tersebut, saat ini kita sedang lakukan lidik,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Sementara itu, menurut informasi dari salah seorang warga sekitar, Marcel menuturkan korban merupakan seorang tokoh ulama. Saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Ia itu Ustaz Alex yang ditembak. Dia sekarang dilarikan ke Rumah Sakit Mulya,” terangnya.

Marcel pun tidak mengetahui secara jelas kronologi penembakan tersebut. Namun, dia menyebutkan bahwa pelaku menggunakan atribut ojek online.

“Yang nembak pakai jaket ojek online. Belum tau pastinya gimana,” ujarnya.

Meninggal Dunia

Ustaz Marwan alias Alex korban penembakan orang tak dikenal Jalan Gempol mengembuskan napas terakhir di RS Mulya, Kota Tangerang pada Sabtu, 18 September 2021 malam.

Ketua RW 05 Ahmad Mangku mengatakan, Ustaz Alex meninggal dunia pada pukul 19.00 WIB.”Semalam inisiatif warga dibawa ke Rumah Sakit Mulya, tapi karena pendarahan, akhirnya meninggal,” ungkap Ahmad kepada wartawan Minggu (19/9/2021).

Menurut Ahamda, saat ini jenazah korban dipindahkan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk kepentingan autopsi. Baca: Ustaz di Tangerang Ditembak Orang Berjaket Ojol

Korban ditembak di pinggang kanan, hingga tembus ke pinggang kiri. Selain itu, peluru juga tembus hingga mengenai pintu.”Makanya saya lihat pelurunya, tadi sudah diamankan polisi,” katanya.

Keahlian Ustaz Marwan alias Alex

Terpisah, pihak Polda Metro Jaya menyatakan Ustaz Marwan alias Alex korban penembakan di Tangerang sejak 20 tahun terakhir memiliki keahlian pengobatan alternatif. Selain itu korban juga merupakan pengurus masjid dan juga ketua majelis taklim di lingkungan setempat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, korban sudah 20 tahun terakhir berprofesi di bidang pengobatan alternatif.

“Saya tidak bilang dia ustaz ataupun bukan ustaz. Tapi korban selama 20 tahun terakhir ini ahli pengobatan alternatif atau paranormal,” ujar Yusri Yunus, Minggu (19/9/2021) ketika dikonfirmasi awak media.

Dia melanjutkan, korban juga merupakan pengurus masjid dan ketua majelis taklim di lingkungan setempat.(*)

Sumber : Sindonews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News