Penemuan Mayat di Pantai Tanjung Talok Merupakan Warga Batam

342

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Setelah di Indentifikasi mayat laki laki yang ditemukan nelayan yang sedang memancing di perairan Tanjungtalok, Bintan, Polisi akhirnya mengetahui indentitas mayat tersebut.

Kasatpolair Polres Bintan, AKP Suardi mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak termasuk jajaran Satpolair Polda Kepri terkait penemuan mayat laki-laki, yang akhirnya diketahui bernama Tendi Fauzan Bahri (20) warga Batam.

Saat dikonfirmasi Kasat Polair Bintan AKP Suardi menguraikan kronologisnya, Satuan Polair Bintan mendapat informasi penemuan mayat diperairan pantai Tanjungtalok, Kecamatan Sri Kuala Lobam, dimana saat itu seorang Nelayan Mbah Sugino (50) yang sedang memancing menemukan mayat tersebut sedang mengambang dengan posisi telungkup. jelasnya.

Selanjutnya sekitar pukul 10.30 Wib personil Polairud berangkat ke TKP dan langsung melakukan evakuasi serta berkoordinasi dengan Pihak Polsek Bintan Utara untuk menyiapkan Ambulance dari pihak RS, dan selanjutnya Mayat tiba di Pelabuhan Bulang lingggi langsung dibawa menggunakan Ambulans menuju RS Busung guna pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah berkordinasi dengan Pihak Satpolairud Polresta Barelang, Berdasarkan informasi mayat tersebut adalah Korban Laka Laut yang terjadi pada Hari Sabtu tanggal 25 September 2021 pukul 22.00 wib di Perairan Batu besar.

“Mayat akan dibawa ke Batam pada hari ini sekitar pukul 12.40 Wib didampingi oleh Pihak Keluarga dan Satpolairud Polresta Barelang. “tutup AKP Suardi.

Pengirim: Agus Ginting

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel