Pelaku Pembunuh Pengusaha Besi Tua Tertangkap, Korban Ditanam Dibawah Tiang Suntet

197
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando
Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Polisi berhasil meringkus satu orang terduga pelaku pembunuhan warga Tanjungpinang, Zainudin (49) pengusaha besi tua.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan, penangkapan pelaku berkat kerjasama Polres Tanjungpinang dan Polda Kepri.

“Terduga pelaku pembunuhan pengusaha besi tua, yang sempat menghebohkan, dan menjadi perbincangan disetiap kalangan masyarakat saat ini sudah diamaankan, dan pelaku ditangkap di Tembilahan, Kepulauan Riau. “kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando.

AKBP Fernando mengatakan, Saat ini tim gabungan masih melakukan pengembangan lebih lanjut, Pihaknya belum dapat menjelaskan motif dari pembunuhan tersebut.

“Nanti, sabar ya, perkembangan selanjutnya akan disampaikan ke rekan Pers. “terang AKBP Fernando.

Korban diketahui sudah terkubur, dimana jasadnya Zainudin, 45, warga Tanjungpinang yang dilaporkan hilang, ditemukan tak bernyawa oleh pihak kepolisian di Batu 58 kawasan Ekang Anculai Teluk Sebong, Jasad korban pembunuhan tersebut, ditemukan terkubur di bawah tiang Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet).

“Kini, jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit guna menjalani autopsi,” tutupnya.
(*)
Pengirim: Agus Ginting

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel