Warga Teluk Tering Goro Rehap Pos Babinsa 05 Koramil 03 Nongsa

118
Pos Babinsa Nongsa Batam
Pos Babinsa Nongsa Batam

WARTAKEPRI.co.id BATAM – Warga RT 03 RW 08 Teluk Tering berjibaku bersama Babinsa dalam perbaikan Pos Babinsa 05 Koramil 03/ Nongsa dalam menyambut Hut TNI Ke 76 tahun 2021, Minggu (03/09/2021)

Babinsa Serda M Nasri berterimakasih atas pertisipasi masyarakat yang telah membantu perbaikan Pos Babinsa, yang mana nantinya dapat di gunakan oleh masyarakat dalam koordinasi keamanan serta sosialisasi program TNI demi terciptanya lingkungan yang kondusif.

“Melalui program TNI AD untuk masyarakat yaitu Bantuan Dana Tunai untuk PKL dan warung (BTPKLW-TNI) Seluruh Babinsa di Kodim 0316/ Batam sedang  berjalan pendataan warga yang berhak menerima program tersebut, data terakhir diterima oleh Babinsa ditutup tanggal 6 oktober 2021,”ungkapnya.

Babinsa M Nasri Teluk Tering menghimbau kepada warga binaannya agar segera mendaftarkan diri dengan syarat sebagai berikut:

1. Memiliki KTP elektronik
2. Memiliki warung makanan, buah-buahan dan kebutuhan harian.
3. Mengisi formulir data calon penerima bantuan sebanyak dua lembar.
4. Dokumentasi pemilik warung dan babinsa.

Ketentuan ini tidak berlaku bagi warga yang sudah pernah mendapat BLT dari pemerintah. Ketua Rt 03 RW 08 teluk tering mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian warga secara sukarela dalam rangka Hut TNI ke – 76 tahun 2021.

“Sudah seharusnya diperbaiki mengingat pos Babinsa sudah lama tidak direnovasi bahkan sebagian bangunan atap telah bocor ditambah pembuatan pagar pembatas,” paparnya.

Di tambahkannya Kedekatan masyarakat dengan Babinsa tidak terlepas dari kerjasama yang telah di bangun selama ini,  antara lain sosialisasi vaksin carona, Bantuan Dana Tunai dari program TNI AD untuk masyarakat di sektor BTPKLW-TNI yang terdampak akibat Pandemik Covit 19.

“Warga penerima bantuan ini sangat bersyukur dan berterimakasih dengan adanya program ini yang didata lansung oleh Babinsa dan Ketua Rt setempat,” ungkapnya.

Banbinsa Kelurahan Teluk Tering Serda M Nasri berharap masyarakat selalu menjaga silahturahmi dan dapat bekerjasama dalam mewujudkan batam tetap aman dan kondusif kedepannya. (AMR)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel