Pecinta NCT Dream dan TXT Gelar Konser Tatap Muka Pertama Kali

NCT Dream dan TXT
NCT Dream dan TXT (foto net)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Akhirnya penantian panjang para pecinta K-Pop, khususnya NCTzen dan MOA, akan berakhir! NCT Dream dan TXT akan gelar konser tatap muka pertama kali.

Acara konser tatap muka pertama kali NCT Dream dan TXT ini bertajuk “2021 KPOP in Suncheon”.

MOA serta NCTzen pastinya penasaran kapan “2021 KPOP in Suncheon”, yang merupakan konser tatap muka pertama kali TXT dan NCT Dream ini digelar.

“2021 KPOP in Suncheon” akan diselenggarakan pada 30 Oktober 2021, mulai pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

Acara “2021 KPOP in Suncheon” ini akan diadakan untuk pertama kalinya di wilayah Suncheon tahun ini.

Konser tatap muka pertama kali ini disiapkan untuk menarik wisatawan domestik dan mancanegara dengan menggelar konser K-Pop serta acara mega-Korean wave.

Selain itu, “2021 KPOP in Suncheon” juga bertujuan untuk melahirkan kembali Suncheon sebagai pusat baru pariwisata Hallyu.

Besar harapan bahwa lewat acara ini bisa merevitalisasi ekonomi lokal yang mengalami stagnasi akibat pandemi Covid-19 dengan menarik pengunjung skala besar.

Tidak kalah penting, konser ini juga untuk mempercepat pembentukan ‘merek Hallyu bergaya Suncheon’ yang konsisten dengan tradisi Suncheon, ibu kota ekologis serta Kota Warisan Dunia.

“Karena ini adalah konser Hallyu pertama yang diadakan di Suncheon, kami berusaha keras untuk memilih lineup sehingga tidak hanya penggemar domestik tetapi juga penggemar K-Pop dari luar negeri dapat mengetahui tentang Suncheon,” ungkap pejabat konser seperti dilansir Selebritalk.com dari News Naver pada 14 Oktober 2021.Besar harapan bahwa lewat acara ini bisa merevitalisasi ekonomi lokal yang mengalami stagnasi akibat pandemi Covid-19 dengan menarik pengunjung skala besar.

Tidak kalah penting, konser ini juga untuk mempercepat pembentukan ‘merek Hallyu bergaya Suncheon’ yang konsisten dengan tradisi Suncheon, ibu kota ekologis serta Kota Warisan Dunia.

“Karena ini adalah konser Hallyu pertama yang diadakan di Suncheon, kami berusaha keras untuk memilih lineup sehingga tidak hanya penggemar domestik tetapi juga penggemar K-Pop dari luar negeri dapat mengetahui tentang Suncheon,” ungkap pejabat konser seperti dilansir Selebritalk.com dari News Naver pada 14 Oktober 2021.

Sementara itu, kota Suncheon dan agensi pengisi acara akan melakukan kegiatan karantina menyeluruh baik di dalam maupun di luar Kompleks Olahraga Suncheon Palma, lokasi acara.

Demi terselenggaranya konser tatap muka pertama kali ini, segala upaya dilakukan untuk kinerja yang aman dengan berfokus pada kepatuhan terhadap aturan karantina.(selebritalk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News