Maulid Nabi SAW 2021, Warga Kavling Kabil Batam Gelar Festival Anak Sholeh dan Soleha

228
Maulid Nabi Warga Kavling Kabil
Maulid Nabi Warga Kavling Kabil

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi SAW, Kavling Kabil Indah RW 03 Kelurahan Kabil Kecamatan nongsa, Kota Batam Mengadakan Festival Bernuansa Islami dengan Tema “Anak Sholeh dan Soleha Lingkungan RW 03 Tahun 2021” Selasa, (19/10/2021).

Adapun kegiatan yang di Lombakan adalah Lomba Adzan, Lomba Pidato, Hafalan Juz Amma dan Hafalan ayat-ayat pendek. Peserta Lomba tersebut di ikuti oleh anak-anak yang berusia 5-15 Tahun dengan masing-masing Kategori Lomba.

Kegiatan Lomba dimulai sejak tanggal 17-18 Oktober 2021, kemudian dilanjutkan dengan Pengumuman sekaligus penyerahan Hadiah pada Tanggal 19 Oktober 2021, untuk Penyerahan Hadiah di adakan di Masjid Darul Hikmah.

Adapun pemenang lomba dalam Hafalan Juz Amma, Juara 1 diraih oleh Moetia Oktaviona, Juara 2 diraih oleh Marta Anggraini Putri, dan Juara 3 diraih oleh Dinda Azhari.

Pemenang lomba hafalan ayat-ayat pendek, Juara 1 diraih oleh Ajwa Nurul M, Juara 2 diraih oleh Herman Abung, dam Juara 3 diraih oleh Azam.

Pemenang lomba Adzan, Juara 1 diraih oleh M. Zacky Ramadhan, Juara 2 diraih oleh Rifa Juan Alfikri, dan juara 3 diraih oleh Efriansyah Habibi.

Pemenang lomba Pidato, Juara 1 diraih oleh Nazwa Salsa Bila, Juara 2 diraih oleh Kevin Aprilliano, dan Juara 3 diraih oleh M. Al Farisi Azhari.

Ustad Endang Putra Herman selaku Ketua Pelaksana dalam sambutannya mengatakan, ia Berharap Melalui Kegiatan Tersebut mampu memupuk Nilai-nilai Keimanan Kepada Generasi yang akan datang, khususnya Bagi anak-anak di Lingkungan RW 03 Kabil Kota Batam.

BACA JUGA Wajib Prokes, Pj Sekda Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Maulid Nabi Tingkat Kepri

“Semoga Kegiatan yang sifatnya Positif ini bisa di Tiru oleh RT atau Pun RW yang lainnya, Guna Memupuk Keharmonisan dan Kerukunan Bersama. “harap Ustad Endang Putra Herman.

Rangkaian Penyerahan Hadiah Lomba di Hadiri oleh Perwakilan Bapak H Darma Setiawan, dalam hal ini di Wakili Oleh Bapak Andrian, Anggota DPRD Provinsi Kepri dapil Batam Bapak Wahyu Wahyudin, Bapak H Ahmadi Tedi selaku Ketua RW O3 Kabil dan Ustad Nurhadi selaku Dewan Juri Kegiatan.

Ditempat yang sama, Bapak Suhaimi M selaku Sekretaris Pelaksana kegiatan mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada para Donatur yang telah ikut serta memberikan dukungan baik Moril maupun Materil sehingga Suksesnya kegiatan Festival Bernuansa Islami tersebut.

“Terimakasi saya ucapkan kepada Bapak H.Darma Setiawan selaku Anggota DPD RI Dapil Kepri dan Bapak Wahyu Wahyudin yang telah Sudi menjadi Donatur dalam Kegiatan ini, sambungnya lagi.

“Semoga Kegiatan ini menjadi motipasi untuk menjadikan Generasi bangsa kita yang bermoral,”imbuh Suhaimi M.(*)

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA